:::: MENU ::::

Wednesday, March 1, 2017

Sinopsis Janji Suci Vidya ANTV Episode 1 Rabu 1 Maret 2017 | Awal Kisah Vidya (Divyanka Tripathi) Menjadi Calon Istri Sagar (Sharad Malhotra)

Copyright ©Youtube/ZeeTV
Sinopsis Janji Suci Vidya ANTV Episode 1 Rabu 1 Maret 2017 – Vidya (Divyanka Tripathi), merupakan seorang gadis yang mempunyai hidup kurang beruntung yang tinggal di Benaras. Ia selalu diperintah untuk mengerjakan seluruh pekerjaan rumah dan disiksa oleh bibi Hema, pamannya Harish, dan sepupunya Shalu. Padahal mereka semua tinggal di rumah peninggalan mendiang ayah Vidya. Ibu Vidya, Kasuhalya sendiri tidak sanggup melihat nasib putrinya yang terus disakiti.

Hingga suatu hari, seorang tuan tanah bernama Raghav Pratap Singh dan istrinya Uma datang ke kota mereka. kedatangan mereka ke Benaras untuk mencarikan calon istri bagi putranya, Sagar. Kedatangan Raghav pun disambut hangat oleh Harish yang bekerja mengurus villa setelah kakaknya meninggal. Harish berusaha membuat mereka terkesan dengan Shalu, agar putrinya agar bisa dijadikan menantu oleh mereka. Namun ternyata, Uma lebih tertarik dengan Vidya.

Hema menyuruh Vidya mencuci baju Shalu. Saat sedang mencuci, tak sengaja syal miliknya jatuh dan terbawa arus sungai. Vidya berusaha mengambil syal itu, namun seorang pria telah lebih dulu mengambilkan syal miliknya. Dimana pria itu tak lain adalah putra Raghav yang bernama Sagar.

Sinopsis Janji Suci Vidya ANTV Episode 1 Rabu 1 Maret 2017 dilanjutkan dengan pencarian istri untuk putra Raghav menarik perhatian masyarakat/ para orangtua tak terkecuali Kaushalya dan Hema mengajukan putri mereka dan mengumpulkannya di kuil. Pada saat dikuil, Hema mempermalukan Vidya dengan menyuruhnya membaca ayat-ayat kitab, padahal Vidya sendiri buta huruf.

Vidya pergi dari rumah untuk mencari obat untuk Kushalya yang sedang sakit. Di tengah perjalanan, Vidya dihadang oleh preman, Harsh dan anak buahnya. Vidya berusaha melarikan diri dan mencari pertolongan. Ia pun berhasil lolos dari preman itu dan naik ke sebuah truk milik Cheenu sepupu Raghav. Mereka pun saling berbincang satu sama lain. Sesampainya di rumah, Vidya dimarahi oleh Hema lantaran pergi dari rumah. Keadaan semakin runyam saat Harsh datang sembari mengatakan jika Vidya tadi pergi menemuinya.

Raghav dan Uma kembali mengunjungi Harish karena mereka ingin melihat Shalu yang akan dijadikan istri Sagar. Saat melihat penampilan Shalu, mereka kecewa. Cheenu juga mengatakan jika Shalu bukanlah perempuan yang ia lihat bersama Sagar.

Disisi lain, Vidya menemukan syal merah miliknya yang hilang di sungai berada di balkon rumah seseorang. Vidya kembali bertemu dengan Sagar yang melempar syal ka arahnya. Disatu sisi, Raghav menginginkan sosok wanita yang baik untuk Sagar agar kekayaannya tidak dikuasai oleh Sindoora. Sampai akhirnya, Raghav dan Uma memutuskan kembali ke rumah Harish dan mengatakan kepada Kaushalya jika mereka ingin menjadikan Vidya sebagai istri Sagar.

Lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya ? Apakah Vidya bersedia menikah dengan Sagar ? Jangan sampai lewatkan Janji Suci Vidya mulai hari ini pukul 16.00 WIB hanya di ANTV. Dan simak terus Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 1 – Tamat.
Categories:

0 comments:

Post a Comment