:::: MENU ::::

Wednesday, March 1, 2017


Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 95 Kamis 2 Maret 2017 | Manav Berusaha Lebas Dari Ikatan Tn Girish, Tn Girish Menegur Archana Yang Telah Membuat Shravani Sedih?!


Copyright © Youtube/ Zee TV
Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini dimulai ketika Satish dan Varsha sedang berbincang di dalam kamar. Satish meyakinkan Varsha akan sesuatu, Bhavna datang dan tampak menegur Varsha. Bhavna tampak khawatir dengan Varsha.

Satish berusaha meyakinkan ibunya, Bhavna tetap ingin Varsha menuruti apa yang di katakanya Bhavna tersebut. sementara di rumah Desmukh, Manav tampak bingung dan akan istirahat di kamar. Archana melihatnya dan mulai menanyakan keadaan Manav.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini Archana memperingatkan Manav untuk tidak bekerja, namun Manav tetap saja pergi. Arhana terus memarahi Manav karena tidak mau menuruti Archana terus menegur Manav sambil memberikan obat untuk Manav.

Archana melihat Manav dengan sedih dan pergi. Di tempat lain, Shravani sedang sendiri mengingat bagaiman Archana dan Manav mendapat dukungan semua orang termasuk Savita dan keluarga Manav lainnya. Shravani kemudian menemui Archana dan mulai mengomel dan menyindir Archana.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini Savita datang dan tampak mendukung Shravani. Archana bingung, karena Savita juga terlihat bersikap berbeda dengan tidak mendukung Shravani. Shravani bingung dengan sikap Savita. Savita terus mengomel pada Shravani karena terus menyalahkan Archana.

Shravani tidak menyangka Savita akan berbicara seperti itu kepadanya. Archana tampak sedih, Savita melihat Archana menangis, ia ikut menangis sambil memegang pipi Archana. Archana tampak bahagia melihat Savita begitu menyayanginya kali ini.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini di tempat lain, Varsha, Satish, Ashwin dan istrinya makan malam bersama. Varsha tampak tidak nyaman karena duduk tepat di depan Ashwin. Di rumah Rasika, Vandu mengungkapkan sesuatu pada Ajit. Ajit marah dan mulai menegur dan bersikap kasar pada Vandu.

Rasika hanya menatapnya, Manju datang dan memarahi Ajit yang memperlakukan Vandu dengan kasar. Rasika bingung kenapa Manju membella Vandu. Rasika berteriak pada Manju, Manju tetap membela Vandu dan keluarganya. Di tempat lain, Archana menelpon Sulchana dan menceritakan kebahagiaannya bersama Savita.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini Sulchana terharu mendengarnya. Sulchana kemudian menceritakan sesuatu yang membuat Archana terkejut dan menangis. Pagi harinya Archana ,melihat Manav sudah bersiap. Manav meyakinkan Archana jika semua akan baik-baik saja.

Shravani datang, Manav mengatakan sesuatu pada Shravani agar tidak membuat masalah lagi. Shravani kesal gara-gara Archana semua orang di rumah Manav tidak ada yang mendukungnya. Archana hanya diam dan mencoba memberikan penjelasan pada Shravani.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini di sisi lain, Sulchana sedang tampak sedih, Vinod datang daan menenangkannya. Di tempat lain Manav sedang berjalan dan tampak ingin menjual motornya. Namun seseorang membeli dengan harga murah, Manav mencoba menawar, namun orang tersebut tdiak mau, Manav terpaksa memberikannya.

Manav teringat masa lalunya dengan Archana menaiki motor tersebut. Manav berjalan dan mengingat perkataan Tn Girish, ia melihat mobil Ajit mogok. Ajit menyindir aan menyuruh Manav memperbaiki mobilnya sambil terus menyindir Mabav.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini Manav selesai memperbaiki mobil, Ajit menyindirnya. Manju kesal dan membela Manav. Manav menerima uang, Manju minta maaf. Tn Girish mengunjungi Shravani. Shravani menceritakann hal yang berlebihan dan membuat Tn Girish tampak tidak senang. Tn Girish kemudian menegur Archana.

Baca terus kelanjutan ceritanya

0 comments:

Post a Comment