:::: MENU ::::

Wednesday, March 1, 2017

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 352 Kamis 2 Maret 2017 | Tingkah Lucu Anandhi Saat Ungkapkan Cintanya kepada Shiv, Sumitra Tenangkan Gangga yang Terus Kepikiran Anaknya?!


Copyright©instagram/india
Sinopsis Anandhi dimulai dari Pangeran Ganteng turun dari kuda dan mendekati sang pujaan hati. Anandhi memegang tangan Shiv dan menyatakan cinta. Adegan romantis namun hanya khayalan Anandhi. Walau adegannya benar – benar mereka yang melakukan namun, Anandhi yang terjatuh dalam lamunan.

Anandhi yang tersadar dari lamunannya dan terlihat pipinya memerah. Anandhi menutup wajahnya karena ia merasa malu dengan apa yang telah ia pikirkan. Dan dirinya juga tidak pernah menyangka jika dirinya akan benar – benar jatuh cinta lagi.

Anandhi berfikir dan ingin bertemu dengan Shiv sekarang, namun ia berfikir Shiv masih dikantor dan memutuskan untuk bertemu nanti malam saja.

Sinopsis Anandhi kali ini di Istana Singh, Ganga melamun saat berada didapur dengan Sumitra. Sumitra yang mencoba mengajak berbicara tentang masakan, Ganga hanya mengetahui hal – hal yang biasa saja. Sumitra membahas Anandhi didepan Ganga.

Ganga mengatakan jika keluraga beruntung telah memiliki Anandhi. Sumitra mengatakan jika semua orang beruntung memiliki Anandhi. Karena ia telah mengurus dan memahami semua orang yang ada dirumah Singh. Ganga kagum terhadap sikap Anandhi karena dirinya juga belum tentu memiliki nasib tersebut.

Sinopsis Anandhi selanjutnya kembali kerumah Kolektor di Jaitsar, Anandhi yang masih merasa kasmaran dengan Shiv dan ingin bertemu namun memutuskan untuk nanti malam. Anandhi berfikir dengan membawakan makanan ke kantor untuk bisa bertemu dengan Shiv.

Anandhi seperti orang yang baru saja jatuh cinta. Ia juga bingung memakai baju mana yang pantas ia pakai. Anandhi benar – benar berdandan untuk Shiv, dan ia ingin Shiv melihatnya dengan spesial. Ia menghias diri dan berputar dengan Sharee indahnya. Anandhi mencapai kantor Shiv. Shiv mendengar gelang kaki yang mendekat kearah pintu.

Sinopsis Anandhi lalu saat Anandhi menyuapi halwa pada Shiv, Anandhi berharap Shiv mengucapkan kata cinta untuknya. Anandhi mengurungkan niatnya untuk menyatakan cinta pada Shiv. Karena melihat Shiv yang sangat sibuk, dan sampai – sampai Shiv tak menyadari Anandhi sudah membuatkan halwa kesukaannya.

Kemudian Anandhi kecewa dengan Shiv, ia pun mengemasi makanan dan pulang tanpa menerima perkataan apa pun dari Shiv.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Anandhi – Tamat.
Categories:

0 comments:

Post a Comment