:::: MENU ::::

Wednesday, March 1, 2017

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 94 Rabu 1 Maret 2017 | Manav Harus Memilih Antara Shravani Atau Archana??

Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Arcahana Mencari Cinta, dimulai dari Tuan Girish menangkap Shravani yang akan terjatuh dari tangga. Ia kemudian menegur keluarga Manav, Archana terlihat takut dan merasa bersalah.

Tuan Girish tidak mau tau dan akan membawa Shravani pergi. Savita dan Manav berusaha menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Namun, Shravani masih ingin bersama keluarga Manav. Ia mencoba meyakinkan ayahnya jika semua baik – baik saja.

Sinopsis Archa Mencari Cinta kemudian Satish dan Varsha sedang berbicara. Satish siap berangkat kerja. Varsha khawatir dengan Ashwin. Setelah Satish pergi nampak Ashwin dan Vasant berdebat melaui telepon.

Dan tidak lama kemudian istri Ashwin datang. Ashwin duduk di meja mainan seolah tidak ada yang terjadi. Namun, istri Ashwin membahas Varsha dan ia mengalihkan pembicaraan agar tidak ada kecurigaan.

Sinopsis Archana Mencari Cinta selanjutnya Tuan Girish yang menyetujui putrinya untuk tetap tinggal bersama dirumah Manav. Tuan Girish menegaskan Manav untuk selalu menjaga Shravani. Dan menindak lanjuti hubungannya dengan Archana.

Manav terkejut. Sementara itu, Savita dan Arcana didapur sedang membahas Shravati. Archana menjelaskan apa yang terjadi pada Shavita, Namun ia menenangkan Archana untuk berfikir baik – baik saja dan tidak perlu mengkhawatirkan. Savita terharu dengan Archana.

Sinopsis Archana Mencari Cinta berikutnya Sulchana nampak khawatir dengan Varsha. Ia menelpon dan mencurahkan kesediahannya. Membuat Sulchana semakin khawatir dengan Varsha.

Dirumah Desmukh, Vandu menceritakan apa yang telah dilakukan Ajit padanya. Savita geram dan marah. Sementara itu Ashwin sedang menelpon Satish keduanya sedang membicarakan sesuatu. Sedangkan Archana dan Damodar baru saja selesai berbelanja ia senang melihat Vandu.

Savita menemui Vandu dan membahas tentang Archana. Archana sendiri menemui Manav dan siap untuk bekerja. Archana melarang Manav untuk keluar karena belum sembuh dari sakit. Archana nampak khawatir, keduanya berdebat.

Sinopsis Archana Mencari Cinta selanjutnya dimulai dari Manav mengungkapkan sesuatu pada Archana. Archana sedih melihat Manav sedang menderita. Kemudian, Manav berbicara dengan Savita dan keluarga. Nampak Shravani juga, namun keluarga Manav nampak canggung. Savita heran dengan Archana. Manav senang menyambut sesuatu.

Savita bangga dengan Archana yang begitu baik. Sementara itu Vandu dan Mihod sedang mendengarkan curhatan Sulchana. Sulchana berbicara dengan Manju tentang sesuatu. Manju kesal. Vaishali menambahkan hingga membuat Manju semakin kesal.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Archana Mencari Cinta episode 1 – Tamat.

0 comments:

Post a Comment