:::: MENU ::::

Wednesday, March 1, 2017

Sinopsis Geet ANTV Episode 46 Kamis 2 Maret 2017 | Bujukan Maan Untuk Geet, Bikin Meleleh Meera, Pulang Dari RS, Maan Belum Bisa Nikahi Geet?!

Copyright ©hotstar
Sinopsis Geet Episode 46 Kamis 2 Maret 2017, menceritakan saat Naintara dalam kondisi kritis dan dokter mempesiapan untuk melakukan operasi. Naintara memegang tangan perawat, dirinya memberikan isyarat ingin menuliskan sesuatu.

Dev dan Meera menunggunya di luar, beberapa saat kemudian dokter datang dan memberitahu kondisi Naintara semakin kritis karena telah meminum racun dengan dosis yang tinggi, Dia dan para tim harus bergerak cepat untuk membersihkan perutnya.

Meera meminta Dev untuk menghubungi Maan, namun Dev berpikir MK tidak akan datang ke rumah sakit. Dev menghubungi nenek, nenek terkejut mendengar kondisi Naintara.

Maan mendengar nenek berbicara dengan seseorang, ia pun mendekati dan bertanya siapa yang telah menelpon. Nenek menceritakan yang sebenarnya pada Maan, awalnya Maan tidak percaya namun nenek berusaha meyakinkan Maan.

Maan meminta Geet untuk tetap tinggal dirumah dan Maan pergi ke rumah sakit bersama nenek. Disisi lain Dev bersembunyi saat Maan datang, Meera menceritakan apa yang telah terjadi pada Naintara.

Sinopsis Geet Episode 46 Kamis 2 Maret 2017, di lain waktu Geet merasa cemas karena Maan belum juga kembali dari rumah sakit. Sementara nenek menerima keputusan cuucunya untuk menikahi Geet namun ia meminta Maan untuk menunggu sampai kondisi Naintara membaik.

Disisi lain Maan marah pada dirinya sendiri lantaran tidak bisa menepati janjinya untuk segera menikahi Geet. Sementara Naintara marah melihat kebersamaan Dev dan Meera. Naintara menghina dan meminta Meera untuk menjauh dari Dev.

Diteras Geet memikirkan momen saat Maan menerapkan darah dari dahinya. Dirumah sakit Meer berjalan sembari menangis, Dev menenangkan Meera.

Sinopsis Geet Episode 46 Kamis 2 Maret 2017, Meera marah pada dirinya sendiri dan juga Dev. Dirinya berpikir apa yang di ucapkan Naintara memang ada benarnya.

Maan pulang dan mengetuk pintu tempat Geet tinggal. Geet kesal pada Maan, keduanya sempat bertengkar kecil. Geet melarang Maan masuk ke rumahnya, ia pun mengunci pintu dari dalam.

Geet kesal lantaran pernikahannya dengan Maan mengalami keterlambatan. Maan menatap Geet dengan tenang, Maan menyentuh tangan Geet dari kaca jendela.

Maan membujik Geet agar dirinya mau memaafkan karena kesalahan ini. Hati Geet mulai luluh mendengar ucapan manis dari Maan. Makin penasaran? jangan lupa simak terus ya Sinopsis Geet
Categories:

0 comments:

Post a Comment