:::: MENU ::::

Wednesday, March 1, 2017

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 179 Kamis 2 Maret 2017 | Mobil Pragya yang Rem-nya Dirusak Oleh Nikhil, Nyawa Abhi Dalam Bahaya, Momen Romantis Kebersamaan Abhi dan Pragya?!

Copyright ©ZeeTV/Youtube
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 179 Hari Ini, Kamis (2/3/2017) dilanjutkan dengan Abhi yang menghentikan Pragya untuk bicara lagi. Abhi tak mau mendengar penjelasan apa-apa lagi dari Pragya karena ia melihat kejujuran dari mata Pragya. Abhi menangis dan menyesali dirinya sendiri yang tak bisa melihat kebenaran dari mata dan hati Pragya.

Abhi bersumpah untuk selalu percaya pada Pragya dan berjanji akan selalu bersama dan tidak akan pernah meninggalkannya. Pragya sangat senang mendengarnya sambil terharu dan memeluk Abhi erat. Abhi bersyukur karena cintanya bisa bersatu dengan Pragya. Ia mengungkapkan rasa cintanya yang terdalam pada Pragya, begitu juga dengan Pragya. Abhi menggendong Pragya sambil berputar-putar dan mencium keningnya. Kebahagiaan dirasakan oleh Abhi dan Pragya yang akhirnya bisa bersatu.

Abhi membuka botol minuman untuk merayakan momen bahagia itu. Pragya menceritakan bagaimana sulitnya ia mengendalikan hasratnya untuk memeluk Abhi. Melihat kebahagiaan ini, Abhi ingin mengadakan pesta untuk mengumumkan secara resmi kepada semua orang. Mereka saling bercanda.

Pragya di Lonceng Cinta ANTV Hari Ini hendak membuatkan minuman herbal untuk Abhi yang mulai bersin-bersin lagi. Namun melihat Pragya yang kesulitan berjalan karena kakinya terkena pecahan kaca botol hingga terluka, Abhi pun menggendongnya. Abhi dengan mesranya menggendong Pragya sampai ke dapur. Abhi sempat menggoda Pragya sebelum keluar.

Dalam hati Abhi mengatakan bahwa ia akan memberi hukuman seberat-beratnya pada Aaliya, Tanu dan Nikhil. Ia tak akan membiarkan mereka menyakiti Pragya lagi.

Disatu sisi, Nikhil sudah sampai di Villa Abhi dan siap menjalankan rencananya untuk membunuh Pragya. Ia melihat Pragya sedang membuat minuman di dapur. Sementara Abhi sedang menulis di buku catatan saat Pragya datang membawa minuman.

Abhi dan Pragya saling memilih diantara nama-nama untuk anak mereka. Keduanyas saling berdebat memilih nama untuk anak mereka. Abhi ingin mengajak Pragya berbulan madu dan ingin memiliki anak. Pragya meminta waktu sampai mereka bicara pada nenek dan Sarla. Abhi pun semakin bersemangat untuk pulang menemui keluarga mereka dan pergi bulan madu. Abhi berhasil memilih nama yang indah untuk anak mereka yaitu Abhigya

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV dilanjutkan dengan Nikhil yang telah membayar mekanik untuk membantunya merusak rem mobil Pragya. Abhi sendiri keluar untuk membeli makanan. Pragya menemukan surat yang ditinggalkan Abhi yang sangat romantis membuat Pragya tersipu malu.

Seeokor kucing hitam melintas saat Abhi hendak pergi, ia teringat kata-kata nenek bahwa itu adalah pertanda buruk. Namun Abhi tidak percaya hal itu dan tetap memutuskan pergi. Abhi tiba-tiba teringat dengan pengkhianatan Tanu, ia pun sengaja menelfonnya.

Dalam percakapannya, Tanu pun tanpa sengaja telah membuka kedoknya sendiri. Abhi memarahi Tanu dan menegaskan bahwa dia sudah mengetahui semua kebenarannya. Tanu pun shock dengan perkataan Abhi.

Tak lama, Abhi menerima telfon dari Purab yang memberitahu bahwa Nikhil telah merusak rem mobil Pragya. Abhi shock mendengarnya dan pasrah dengan apa yang akan terjadi padanya yang tengah mengendari mobil itu. Jangan sampai ketinggalan untuk terus update cerita Sinopsis Serial Drama India Lonceng Cinta.
Categories:

0 comments:

Post a Comment