:::: MENU ::::

Wednesday, March 1, 2017

Sinopsis Gopi ANTV Episode 158 Kamis 2 Maret 2017 | Urmila Siapkan Ide Licik Saat Bermain Kartu, Rashi Lakukan Persiapan Perayaaan Diwali?!

Copyright ©hotstar
Sinopsis Gopi Episode 158 Kamis 2 Maret 2017, menceritakan saat Dhaval berbicara pada Falguni tentang bisnis acar. Falguni berterima kasih pada Dhawal karena telah membantunya mendapatkan kontrak tersebut.

Disisi lain Rashi telah selesai menyiapkan keperluan untuk perayaan Diwali. Rashi senang kerena ia masih memiliki sisa uang yang cukup banyak. Gopi datang menghampiri Rashi, Gopi memuji Rashi yang telah mempersiapkan dengan sangat indah.

Saat Gopi melihat karangan bunga Gendaful, ia pu menanyakan pada Rashi tentang hal itu. Gopi mengatakan jika perayaa Diwali membutuhkan bunga mawar, Rashi beralasan bahwa bunga yang ada di toko habis. Gopi menawarkan akan memesan bunga mawar di tempat lain.

Rashi merasa kesal lantaran harga bunga mawar sangat mahal. Rashi berpkiri jika dirinya membeli bunga mawar, ia tidak akan memiliki simpanan uang.

Sinopsis Gopi Episode 158 Kamis 2 Maret 2017 Tak lama Meethi datang dan langsung menagih bonus Diwali. Rashi bilang jika tahun ini tidak ada bonus Diwali. Meethi merasa kecewa lantaran setiap tahun dirinya selalu mendapatkan bonus Diwali.

Gopi datang dan mencoba membujuk Rashi, akhirnya ia pun memberikan pada Gopi untuk di berikan pada Meethi. Rashi curiga dengan Urmila yang telah menghabiskan manisan.

Rashi menelpon Urmila, Urmila bertanya pada anaknya kenapa terlihat sedih. Rashi mengatakan jika uang yang ia simpan habis untuk persiapan Diwali, Urmila terkejut.

Karena hal inilah Urmila punya ide bermian kartu saat perayaan Diwalu. Rashi tidak setuju dengan ide ibunya lantaran dirinya takut jika Kokila marah kepadanya.

Urmila terus membujuk anaknya di Sinopsis Gopi Episode 158 Kamis 2 Maret 2017. Rashi pun mendekati Kokila, dirinya mengatakan tentan ide bermain kartu saat Diwali. Kokila terkejut mendengar ide gila Rashi.

Disisi lain Hetal mendukung ideo Rashi, Kokila bilang bahwa bermian kartu itu tidak buruk. Dan jika bermain kartu dengan menggunakan uang, dirinya sangat tidak setuju. Nenek setuju dengan permainan ini namun tidak menggunakan uang.

Perayaan Diwali tiba, Savita dan tetangga yang lain datang ke rumah Modi. Semua orang telah bersiap untuk bermain kartu, Savita bertanya pada Gopi kenapa dirinya tidak ikut bermain kartu, Gopi mengaku bahwa dirinya tidak bisa bermian kartu.

Nenek memulai permainan dengan menyebutkan aturan permainannnya. Urmila mengedipkan matanya pada Rashi untuk pergi ke belakang nenek. Lantas siapa yang akan memenangkan permainan ini? Simak terus Sinopsis Gopi episode selanjutnya
Categories:

0 comments:

Post a Comment