:::: MENU ::::

Friday, March 3, 2017

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 96 Jumat 3 Maret 2017 | Manav Tenangkan Hati Archana Khawatir Pada Varsha, Bhavna Akhirnya Mengetahui Rahasia Varsha?!

Copyright © Youtube/ Zee TV
Sinopsis Archana Mencari Cinta dimulai ketika Tn. Girish berbicara pada Archana. Archana berusaha tidak marah dengan apa yang diketakan Shravani kepadanya. Archana berusaha tetap membahagiakan Shravani. Di tempat lain, Sulchana dan Vaishali sedang bahagia merencanakan sesuatu.

Di rumah Desmukh, Varsha datang dan mengejutkan Archana. Savita menanyakan tentang Satish pada Varsha. Savita tampak senang menyambut Varsha. Setelah berada di dalam kamar, Varsha menceritakan bagaimana sikap Ashwin selama ini. Archana begitu terkejut mendengarnya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, ketika keduanya sedang asik berbicara, Savita tiba-tiba muncul dan ikut berbicara tentang Ashwin. Varsha dan Archana mencoba menutupi. Namun Savita mengetahui tentang Ashwin. Savita menyarankan sesuatu pada Varsha dalam menghadapi masalahnya.

Savita tidak ingin Varsha terus menangis agar tidak membuat Sulchana sedih. Varsha dan Archana senang melihat kebaikan Savita kepada mereka. Savita pergi, varsha heran dengan perubahan Savita. Sementara itu, Manju sedang bersama Rasika membicarakan tentang Archana dan Manav. Manju meyakinkan ibunya agar tidak melakukan hal-hal jahat lagi.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, kembali di rumah Desmukh, Damodar dan Savita sedang tampak senang membicarakan sesuatu. Savita teringat Sachin dan sedih, Manav datang dan melihat ibunya mengeluh pada foto Sachin tentang Shravani. Setelah itu Manav menemui Archana di dapur. Manav mengabarkan tentang motornya.

Archana terkejut dan sedih. Manav meyakinkan Archana, Archana merasa bersalah. Di sisi lain Rasika mengunjungi Bhavna. Keduanya membicarakan sesuatu, Rasika mengatakan tentang sebuah rahasia pada Bhavna. Bhavna begitu terkejut mengetahuinyya. Rasika terus mempengaruhi Bhavna. Bhavna begitu terpukul mengetahui kebenarannya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini Varsha pulang dan terus berbicara, sementara Bhavna masih shock dengan sesuatu. Varsha melihat mertuanya, Bhavna mencoba berbicara, namun Satish datang. Bhavna terus memperhatikan Satish. Di rumah Desmukh, keluarga sedang makan malam.

Shravani membicarakan sesuatu, Savita menegaskan sesuatu pada Shravani tentang hubungan Manav dan Archana. Savita tidak ingin Shravani membicarakan hal buruk tentang hubungan mereka. Shravani terkejut Savita tetap membela Archana. Setelah makan, Manav dan Damodar terlibat pembicaraan. Damodar mengerti tentang dilemma Manav.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Damodar mencoba menghibur dan meyakinkan Manav akan keputusannya. Di sisi lain, Bhavna masih tampak khawatir dan datang ke kamar Satish dan Varsha. Bhavna mengingat perkataan Rasika kepadanya dan merasa begitu khawatir.

Keesokan harinya, Archana terkejut dengan kedatangan Manav. Manav melihat Archana tampak khawatir. Archana menceritakan tentang Varsha dan Satish. Manav meyakinkan Archana tentang Ashwin tidak akan bisa melakukan hal jahat, karena Satish akan melindungi Varsha.

Simak terus kelanjutnya disini

0 comments:

Post a Comment