:::: MENU ::::

Friday, March 3, 2017

Sinopsis Anandhi Episode 354 Jumat 3 Maret 2017 | Gangga Terkejut Mengetahui Anandhi Mantan Istri Jagdish, Anandhi Menyadari Jatuh Cinta Pada Shiv?!

Sinopsis Anandhi
Copyright ©Instagram/ 
, dimulai ketika Meenu sedang menanyakan Anandhi tentang hubungannya dengan Shiv. Tanpa sadar Anandhi mengungkapkan jika dirinya sangat mencintai Shiv. Meenu pun lega mendengar jawabat tegas dari Anandhi. Anandhi sangat senang menyadari jika ternyata selama ini perasaannya terhadap Shiv telah berubah.

Anandhi terus tersenyum sepanjang hari mengetahui perasaan special yang ia rasakan untuk Shiv. Ia pun membayangkan bertemu seorang pangeran berkuda putih dan pangeran itu adalah Shiv. Ia juga mengingat adegan pertemuan, serta adegan romantis sampai pernikahannya dengan Shiv. Dalam khayalannya Anandhi mengungkapkan cinta padaa Shiv.

Sinopsis Anandhi, Shiv begitu terpana pada Anandhi dan memeluknya dengan penuh cinta. Ketika tersadar dari lamunan, Anandhi merasa malu-malu. Anandhi masih tidak menyangka akan jatuh cinta pada Shiv, ia pun bergegas untuk bertemu suaminya tersebut. sementara di rumah Singh, Gangga sedang memasak.

Ia bersama Sumitra menceritakan tentang Anandhi. Di rumah Kolektor, Anandhi tidak sabar ingin bertemu dengan Shiv. Ia pun layaknya wanita yang baru pertama kali jatuh cinta. Ia mempersiapkan diri secara tidak biasa untuk bertemu Shiv di kantor. Sesampainya di kantor, Shiv terkejut melihat Anandhi. Ia merasa kagum melihat penampilan Anandhi.

Sinopsis Anandhi, Shiv sedang ada tamu, Anandhi sedikit sedih karena harus menunggu. Setelah beberapa waktu, Shiv menemui Anandhi yang sudah menunggunya. Anandhi dengan senyum ceria menyuapi suaminya yang terus melanjutkan pekerjaan. Saat menyuapi halwa, Anandhi berharap Shiv memujinya, Anandhi juga mengurungkan niatnya untuk menyatakan cinta karena Shiv terlihat sangat sibuk.

Sayang sekali Shiv tidak mengatakan apa-apa. Dengan perasaan sedih Anandhi hendak pergi. Sebelum pergi, Shiv mengatakan akan pulang lebih awal. Anandhi pun sangat senang. Di rumah Singh, Kalyani senang Gangga mulai aktif di rumahnya dan tidak terus sedih memikirkan anaknya. Anandhi datang, semua orang memperhatikannya.

Sinopsis Anandhi, Anandhi merasa bingung karena keluarga memandangnya dengan tatapan aneh. Kalyani mengungkapkan ada yang beda dengan penampilan Anandhi kali ini. Anandhi tersenyum, Gangga datang, Anandhi mulai menanyai keadaannya. Kalyani mengalihkan pembicaraan agar Gangga tidak terus memikirkan anaknya.

Anandhi meneceritakan masa lalunya ada Gangga, Gangga merasa buruk karena tidak memiliki siapa-siapa. Anandhi meyakinkan Gangga jika suatu saat akan memiliki kebahagiaan. Tiba-tiba Vasant datang dengan membopong Gehna. Vasant meyakinkan jika Gehna baik-baik saja. Hanya karena pengaruh obat dan perlu istirahat.

Sinopsis Anandhi, malam harinya Anandhi sudah menyiapkan hidangan special untuk Shiv. Namun Shiv menelpon dan tidak bisa pulang cepat. Anandhi sedikit kesal karena hal itu. Namun Anandhi melihat Sanchi bermain dengan tablet dan melihat foto-foto masa kecil Shiv. Ia pun meminjamnya, Anandhi melihat foto masa kecil Shiv dan tersenyum girang.

Anandhi berjanji akan membuat Shiv bahagia dan melupakan semua masa lalunya. Anandhi berbicara dengan foto shiv dang mengajaknya bercanda. Anandhi kemudian memeluk foto shiv. Di rumah Singh, Jagdish melihat Gangga terus sedih. Ia pun menenangkannya dan mengatakan jika sebentar lagi anaknya akan kembali. Jagdish menceritakan tentang istrinya. Gangga terkejut mengetahui jika Jagdish telah menyakiti Anandhi.

Sinopsis Anandhi, Jagdish terus mengobrol dengan Gangga. Gangga masih tidak percaya jika Anandhi adalah mantan istri Jagdish. Jagdish juga menceritakan tentang Gauri. Setelah meninggalkan Gangga istirahat, Jagdish mulai memikirkan sikap jahatnya pada Anandhi di masa lalu.

Simak terus ceritanya disini
Categories:

0 comments:

Post a Comment