:::: MENU ::::

Friday, March 3, 2017

Sinopsis Gopi Episode 159 Jumat 3 Maret 2017 | Rashi Merusak Manisan Yang Dibeli, Gopi Merasa Kesakitan?!

Copyright ©hotstar
Sinopsis Gopi Episode 159 Jumat 3 Maret 2017, saat Rashi menunjukkan kartu. Setelah itu Rashi meletakkan lagi di meja, Savita dan Urmila saling memandang. Urmila dan Savita terus bertengkar sampai membuat Kokila geram dengan apa yang di lakukan mereka.

Keesokan harinya, perut Gopi tiba-tiba sakit saat dirinya tengah duduk santai di sofa. Gopi menanyakan pada Rashi tentang manisan, Rashi terlihat sibuk membuat daftar.

Ia pun melihat Gopi yang tengah duduk santai, Rashi meminta bantuan pada Rashi namun Gopi menolak dan memintanya untuk mengambilkan bantal. Rashi kesal pada Gopi, ia pun menyuruh Gopi beristirahat dikamarnya.

Rashi menelpon Urmila, Rashi minta dibelikan kain saree oleh ibunya, Rashi mengeluh lantaran uangnya habis ia gunakan untuk persiapan perayaan Diwali. Urmila mengatakan pada Rashi untuk membeli manisan di Chandulal karena harga di toko tersebut lebih murah.

Sinopsis Gopi Episode 159 Jumat 3 Maret 2017 selanjutnya Hetal mencari Gopi di dapur, Meethi mengatakan Gopi sedang beristirahta di kamarnya. Sementara Rashi berada di toko Chandilal dan melihat toko Nandulal.

Rashi membawa manisan itu ke rumah Urmila, ia pun memutuskan untuk makan manisan itu sendiri. Urmila menyuruh Kinjal untuk membeli manisan, Kinjal menuruti apa perintah ibu mertuanya.

Rashi merasa takut jika ia ketahuan lantaran manisan dari kedua toko sangat berbeda. Dirumah Modi, Hetal membicarakan tentang seseorang yang keracunan setelah makan manisan dari toko Nandulal. Rashi pulang dengan wajah yang sedikit pucat.

Ia pun pergi ke kamar dan langsung menelpon Urmila, Urmila mengatakan banyak orang yang keracunan manisan. Rashi takut jika manisan yang di makan keluarga Modi juga beracun.

Selanjutnya di Sinopsis Gopi Episode 159 Jumat 3 Maret 2017 Rashi berniat akan membuangnya namun Urmila melarangnya. Di dapur, Rashi meletakkan manisan dari toko Chandulal dan Gopi mendekati Rashi. Kokila menanyakan tentang manisan itu, Rashi mengatakan bahwa manisan itu rusak jadi dirinya harus pergi untuk membelinya lagi.

Kokila kesal dengan Rashi yang tak pernah hati-hati saat melakukan tugasnya. Rashi bergumam dirinya akan membuat pelajaran untuk Kokila, ia pun kembali menghubungi toko Nandulal dan memesan 10 kilo manisan.

Nenek, Hetal, dan Kokila membicarakan soa kehamilan Gopi. Mereka bingung lantaran mereka tak pernah mengalami sakit hebat saat kehamilan mereka. Lantas apa yang menjadi penyebab sakitnya perut Gopi. Simak terus Sinopsis Gopi episode yang akan datang.
Categories:

0 comments:

Post a Comment