:::: MENU ::::

Sunday, February 26, 2017

Sinopsis Mohabbatein Episode 212 Senin 27 Februari 2017 | Raman Mabuk Dan Bertemu Ishita, Aditya Mengatur Pernikahan Romi dan Mihika?!

Copyright ©Instagram/mohabbatein
Sinopsis Mohabbatein, dimulai ketika Ishita sedang berdebat dengan Mani. Ishita ingin ikut mencari Shravan yang hilang. Mani memutuskan mengantarkan Ishita, sementara itu, Aditya menemukan Shravan dan bertemu dengan Abhisek. Namun Abhisek menutupi wajahnya, Aditya berterima kasih. Abhisek merencanakan ingin menemukan orang yang bernama Aaliya yang di duga membodohi Shravan.

Aditya memabwa pulang Shravan, keluarga Raman datang dan mengatakan agar tidak membuat Shravan tegang sampai memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah. Vandu dan Bala merasa menyesal tidak bisa memperlakukan Shravan dengan baik. Mihika kemudian memberitahukan pada Ishita jika Shravan sudah ditemukan, Ishita merasa senang.

Sinopsis Mohabbatein, Mihika kemudian meminta Ishita untuk datang ke acara pertunangannya. Ishita tampak ragu, Ishita kemudian pergi ke Delhi bersama Mani dan Aaliya. Di perjalanan Ishita teringat Raman. Di tempat lain, Bala dan Vandu meminta agar Aditya bisa berbicara dan membuat Shravan kembali 

Aditya melihat Shravan chatting dengan Aaliya dan merencanakan untuk menangkap Aaliya. Sementara Ishita melihat Aaliya sedang asik chatting. Ishita terkejut melihat pesan seseorang yang ingin bunuh diri jika tidak bertemu dengan Aaliya. Ishita kemudian menelpon Shravan dan memberikan pengertian. Shravan mengatakan jika orang tuanya tidak mencintai dirinya.

Sinopsis Mohabbatein, Ishita terus meyakinkan jika kedua orang tua Shravan sangat mencintai Shravan. Ishita ingat dengan Aditya, sementara di tempat lain Aditya bertemu dengan Aaliya dan mulai memarahi agar tidak mengganggu Shravan. Aditya pergi, Aaliya menangis. Ishita datang dan bingung melihat Aaliya menangis.

Aaliya menjelasakan semuanya, Ishita terkejut mengetahui Aaliya chatting dengan anak muda dan berbohong. Ishita menegur Aaliya dan mengingatkan jika semua itu salah. Shravan menceritakan tentang ibu Aaliya yang sangat baik. Mihika sadar jika itu adalah Ishita. Mihika sangat senang. Mihika kemudian memberitahu Aditya jika Ishita akan datang ke pernikahannya. Aditya tanpak senang.

Sinopsis Mohabbatein, di hotel, Niddhi datang dan mulai memarahi Nupur. Nupur kemudian menceritakan tentang Raman Bhalla yang mengontrak Ruhaan. Niddhi terkejut, Niddhi menegur Nupur. Nupur mengatakan jika yang menyetujui adalah Ruhaan. Niddhi membawa cambuk dan menemui Ruhaan.

Niddhi tahu jika Ruhaan (Ruhi) ingin mengatakan kebenaran pada Raman. Niddhi berencana untuk balas dendam pada Raman. Di tempat lain, Raman merasa buruk melihat Aditya begitu perhatian dengan Romi. Acara Sangeet Mihika di adakan, Aditya mengungkapkan begitu semangat ingin bertemu Ishita. Sementara Ishita sedang dilemma untuk pergi atau tidak.

Sinopsis Mohabbatein, Mihika tidak dapat mengundang keluarga Bhalla karena ada sesuatu. Aditya pun mengerti dan terus menantikan Ishita. Raman kesal karena Aditya tidak memberitahu tentang acara sangeet Mihika dan Romi. Di tempat lain, Niddhi menelpon Mani membicarakan kontrak. Mani mengancam akan ke pengadilan jika Niddhi membatalkan kontrak begitu saja.

Niddhi terlihat takut dan memutuskan bertemu dan membicarakan lagi. Sementara Ishita sampai di hotel dengan menutup wajah, Raman ternyata juga ada di hotel tersebut. Raman sangat mabuk dan masuk ke dalam lift yang didalamnya ada Ishita. Ishita terkejut melihat Raman. Raman berfikir sedang berhalusinasi melihat Ishita. Raman jatuh, Ishita memeganginya. Bagaimana kisah selanjutnya, simak terus caritanya
Categories:

0 comments:

Post a Comment