:::: MENU ::::

Sunday, February 26, 2017

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 176 Senin 27 Februari 2017 | Abhi Frustasi Ikut Pergi Membuat Pragya Cemas, Tanu, Aaliya dan Nikhil Berpesta Rayakan Kepergian Pragya dari Rumah ?!

Copyright ©ZeeTV/Youtube
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 176 Dilanjutkan dengan Abhi yang tak mau mendengar penjelasan Pragya soal kecelakaan yang dialami Tanu hingga mengalami keguguran. Pragya mengemasi barang-barangnya dan berpikir untuk pergi dari rumah Mehra demi kebaikan Abhi. Pragya memandangi dokumen yang ada ditangannya sambil menatap foto pernikahannya.

Pragya pergi menemui Abhi di kamar untuk berpamitan serta menyerahkan surat kuasanya. Tanu tersenyum senang dengan licik bisa mengalahkan Pragya dan membuatnya pergi dari rumah Mehra. Sebelum pergi, Pragya mengingat semua kejadian bersama Abhi.

Lonceng Cinta, Pragya akhirnya pulang ke rumahnya. Jhanki, Sarla dan Beeji terkejut melihat Pragya pulang. Pragya menjelaskan semua yang terjadi. Sarla menenangkan Pragya dan memeluknya.

Saat di kamar, Pragya masuk ke kamarnya dan menangis. Ia kembali mengingat semua kenangannya bersama Abhi. Disatu sisi, Abhi pun menangis sambil mengenang Pragya dan tidak mengizinkan Tanu untuk masuk ke dalam kamar. Sementara Tanu merasa gembira karena Abhi dan kekayaannya akan menjadi miliknya. Tanu lalu memberitahu Aaliya melalui telfon soal kepergian Pragya. Aaliya ikut bahagia.

Aaliya meminta Tanu untuk pergi ke tempat Nikhil merayakan kepergian Pragya. Purab mendengar pembicaraan mereka dan merekamnya.

Sementara itu, Nenek shock saat Sarla memberitahu bahwa Pragya sudah pergi meninggalkan rumah Mehra. Nenenk berjanji pada Sarla bahwa dia akan membawa Pragya kembali. Purab yang ada disana memberitahu nenek kalau Tanu berusaha menghasut Abhi agar Abhi menyalahkan semua kemarahannya pada Pragya. Nenek sangat marah pada Abhi hingga memutuskan hubungan dengannya. Namun Abhi justru memutuskan pergi dari rumah setelah nenek berniat untuk ikut pergi bersama Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV dilanjutkan dengan Tanu, Aaliya dan Nikhil sedang berpesta. Purab pergi ke rumah Pragya untuk memberitahu bahwa Abhi pergi meninggalkan rumah sementara Tanu justru berpesta di rumah Nikhil. Pragya langsung cemas memikirkan dimana Abhi. Ia pun menyesal telah mempercayakan Abhi pada Tanu.

Pragya pun datang ke rumah Nikhil dan menampar Tanu. Ia memaki Tanu yang sudah tega mengkhianati Abhi dan meninggalkannya. Pragya menunjukkan bukti video pembicaraan Tanu, Aaliya dan Nikhil. Mereka berusaha merebutnya tapi Pragya berhasil lolos.

Pragya lalu pergi ke rumah Mehra untuk mencari Abhi. Nenek marah karena Pragya sudah memutuskan kalah dan pergi. Pragya berjanji pada Nenek akan membawa Abhi pulang setelah menunjukkan bukti kebenaran Tanu.

Abhi sendiri tidak ada di kantornya, Pragya teringat saat Abhi memberitahu tempat rahasianya jika dia sedang marah dan kecewa pada semua orang. Pragya mengangkat telfon Purab dan mengatakan bahwa dia tahu dimana Abhi berada.

Jangan sampai ketinggalan untuk terus update cerita Sinopsis Serial Drama India Lonceng Cinta ANTV
Categories:

0 comments:

Post a Comment