:::: MENU ::::

Sunday, February 26, 2017

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 349 Senin 27 Februari 2017 | Saachi Ingat Kata-kata Vivek dan Menangis, Subadra Mengatakan Saya Hanya Bercanda!?

Saachi mengingat kata-kata Vivek dan tegang. ia mendapat pemikiran gelisah tentang argumen mereka. Mittal datang dan memberikan ia untuk menjaga folder dari klien. Saachi mengangguk. Seseorang datang dan meminta ia untuk menandatangani surat-surat kontrak. Saachi ingat kata-kata Vivek dan menangis berpikir mengapa ia mengambil pekerjaan itu. Ia pikir tidak ada yang penting baginya daripada Vivek. Ia pikir mengapa saya membuat marah Vivek untuk membuat karier. Ia membuka laptop dan menulis surat pengunduran dirinya. Ia berharap bahwa semuanya akan baik-baik saja di antara mereka.

Shrivastav datang ke kantor Jagya setelah menyemprotkan parfum pada dirinya sendiri. Jagya sedang berbicara di telepon. Ia memotong panggilan ketika ia melihat dia. Shrivastav mengatakan ia suka bertemu dengan seorang pria yang jujur. Jagya mengucapkan terima kasih dan mengatakan aku tidak mengenali Anda.

Shrivastav memperkenalkan dirinya dan duduk di kursi. Jagya bilang aku mendengar nama dan ingat tentang kejadian tanah Kashinath ini. Shrivastav meminta Jagya untuk membiarkan ia bekerja untuknya. Jagya bilang aku tidak suka siapa pun aturan di tanah ini. Anda bisa memanggil saya hamba rakyat.

Shrivastav memuji pikirannya. Ia menawarkan untuk membuat jadi menteri dan meminta ia untuk bergabung partainya. Ia meminta untuk berpikir tentang kekuasaan dan posisi menteri. Jagya mengatakan saya tidak siap untuk mengambil tanggung jawab ini. Ini adalah kesempatan pertama saya sebagai MLA.

Saya ingin memenuhi tanggung jawab menjadi MLA. Saya menolak usulan ini. Shrivastav marah dan mengatakan bagaimana mungkin Anda menolak saya. Jagya terlihat terkejut. Shrivastav minum air terus di meja, ia meminta maaf ke Jagya. Ia memberinya sebuah kotak, Jagya bertanya apa itu. Shrivastav mengatakan permen, ia tersenyum dan meminta ia untuk tetap.

Jagya membukanya dan menemukan uang sebagai gantinya. Jagya tersenyum dan mengatakan kepadanya bahwa itu adalah permen busuk seperti Diwali. Hal ini tidak dimaksudkan untuk saya atau keluarga saya dan meminta Shrivastav untuk tetap dengan dirinya sendiri. Ia bilang Anda tidak bisa membeli saya. Shrivastav mengatakan kita akan bertemu lagi.

Subadra datang ke Anoop dan memberinya prasad. Ia mengatakan bahwa ia akan mendapatkan pembayaran akhir untuk flatnya dijual. Ia meminta hadiah. Anoop mengatakan ok, tapi saya berpikir tentang bisnis untuk memulai. Subadra menyarankan ia untuk memulai usaha kerajinan seperti Alok dan meminta ia untuk mendapatkan pekerjaan bordir dilakukan seperti lakukan Anandhi .

Anoop mengatakan mungkin salah. Subadra mengatakan begitu banyak orang melakukan bisnis yang sama. Anoop bilang aku butuh tenaga juga. Subadra mendapat ide dan tertawa. ia mengatakan kepadanya bahwa mereka akan mendapatkan pekerja Alok dan klien internasional Anandhi ini. Anoop terlihat terkejut. Subadra mengatakan saya hanya bercanda.

Anoop mengatakan Anda benar. Aku akan mengambil bantuan mereka secara tidak langsung. Anoop mengatakan Aku berpikir apakah akan menjadi benar, tapi kemudian saya berpikir bahwa saya harus menjadi seorang pengusaha sukses segera. Apa yang salah dalam hal ini. Subadra meminta yang Anda mengambil lelucon saya serius. Anoop bilang aku akan berikan hadiah Anda sesuatu yang mimpi saya akan terpenuhi. Subadra memberkati ia dan mata ia keji. Anoop terima kasih.

Anandhi datang ke Daddu dan memberinya teh. Daddu sedih. Anandi bertanya mengapa kau duduk sendirian hari ini? Daddu menjawab bahwa dunia tidak sama seperti dulu sebelumnya. ia tidak senang seperti sebelumnya. Anandhi tampak sedih.

Anandhi bilang aku tahu bahwa Anda selalu merawat keluarga Anda, tapi jangan khawatir tentang apa pun. Ia meyakinkannya bahwa ia akan mengatur segalanya dengan benar di rumah mereka seperti candi.  Baca Selanjutnya
Categories:

0 comments:

Post a Comment