:::: MENU ::::

Tuesday, February 21, 2017

Sinopsis Gopi ANTV Episode 150 Rabu 22 Februari 2017 | Ahem Memberikan Hadiah Yang Mahal Pada Kinjal, Kokila Mengamuk!

Copyright ©hotstar
Sinopsis Gopi ANTV Episode 150 Rabu 22 Februari 2017 Berawal ketika semua orang akan merayakan Bhai Dooj. Saat di rumah Urmila, Kinjal merasa sangat bahagia karena momen yang dinanti-nanti akhirnya telah datang. Kinjal memamerkan pada mertuanya jika dirinya akan mendapatkan hadiah yang sangat mahal dari kakak laki-lakinya saat merayakan Bhai Dooj.

Urmila, Dhaval dan Kinjal pun pergi ke rumah keluarga Modi. Kedua keluarga berkumpul untuk merayakan Bhai Dooj bersama. Disana, Kinjal terus saja berbicara dan sesekali terlihat melirik Urmila dan Rashi. Mereka pun mengawlai ritual, Rashi mendapat bagian pertama untuk memberikan manisan pada kakaknya. Dhaval pun memberikan bingkisan kecil untuk Rashi.

Dhaval ternyata memberikan hadiah berupa sebuah koin perak untuk adiknya. Kemudian Gopi pun juga menyuapi Dhaval manisan, Dhaval juga memberikan hadiah yang sama seperti yang diberikan pada Rashi.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 150 Rabu 22 Februari 2017 dilanjutkan dengan Kinjal yang menyuapi kakak laki-lakinya. Setelah menyuapi kakaknya, Kinjal menginginkan hadiah yang sangat mahal. Semua orang tak terkecuali Kokila ikut terkejut dengan apa yang diinginkan oleh Kinjal.

Namun Ahem dan Jigar berjanji akan memenuhi keinginan Kinjal. Disisi lain Ahem dan Jigar kebingungan bagaimana caranya agar ia bisa menepati janjinya pada sang adik. Kokila merasa malu dengan permintaan Kinjal dan berpikir unruk memberikannya pelajaran.

Kokila mengatakan kepada menantunya, Gopi untuk meminta kado pada kakaknya dan memberikan Kinjal sebuah tugas yang harus dilakukannya sebelum dirinya menerima hadiah mahal dari kakaknya.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 150 Rabu 22 Februari 2017 berlanjut ketika Kokila merasa kesal dengan anak perempuannya tersebut. dirinya dan anggota keluarga yang lainnya pun datang ke rumah Urmila. Dengan tegas Kokila mengatakan, jika Kinjal menginginkan hadiah mahal dari kakaknya maka ia harus melakukan sesuatu.

Kokila juga berjanji akan memberikan hadiah itu setelah Kinjal mampu menyelesaikan pekerjaan tersebut. Kinjal pun terus berjuang agar dirinya mampu menyelesaikan pekerjaannya dalam waktu yang sudah ditentukan.

Ditengah-tengah dirinya menghitung butiran beras, Kinjal merasa lelah dan ia pun enggan meneruskan tugas tersebut. Kokila meminta Kinjal untuk merubah sikap buruknya itu.

Nah lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya ? Apakah Kinjal mau menuruti permintaan ibunya ? Simak terus Sinopsis Gopi Episode 1 – Tamat.
Categories:

0 comments:

Post a Comment