:::: MENU ::::

Monday, February 27, 2017

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 93 Selasa 28 Februari 2017 | Manav Sakit, Shravani Mengajak Archana Berdebat, Rasika marah dan menampar Vandu!

Copyright © Youtube/ Zee TV
Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini dimulai ketika Damodar menemui Ajit di kamar mandi, Damodar mulai memperingatkan Ajit tentang Vandu. Ajit sangat kesal dan menemui Rasika, Rasika juga tampak kesal dengan perkataan Savita.

Semua orang sedang berbincang dengan yang lainnya, Varsha melihar Ashwin ingin mengatakan sesuatu, Archana dan Sulchana khawatir memperhatikannya. Tidak lama kemudian Rasika mendekati Ashwin dan membicarakan sesuatu yang membuat Archana dan yang lainnya tampak khawatir.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini Ashwin kemudian mendekati Varsha, semua tampak terkejut dan was-was melihatnya, termasuk istri Ashwin. Satish memperhatikan, Ashwin kemudian mengatakan tentang Varsha di depan semua orang. Rasika tampak kesal lantaran Ashwin tidak melakukan rencananya.

Sementara itu, Archana tampak bingung dengan sikap Ashwin. Archana mengungkapkan kegundahannya pada Sulchana. Keduanya berdebat tentang kekhawatirannya pada Varsha. Di sudut acara Ashwin mendekati Varsha dan mulai menggodanya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini Varsha memperingatkan Ashwin tentang masa lalunya, Varsha juga meminta agar Ashwin tidak lagi mencampuri masa depannya dengan Satish. Ashwin tampak terkejut dengan perkataan Varsha.

Di rumah, Rasika mengingat bagaimana Savita menyindirnya, Rasika marah dan menampar Vandu yang mengajaknya bicara. Rasika meminta maaf dan mengatakan tidak sadar, Vandu akan pergi, Ajit mengajaknya, namun Vandu diam. Rasika memarahi Vandu, Ajit menyeret Ajit.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini di kamar, Ajit memarahi Vandu. Setelah membuat Vandu terkejut, ia mulai menggoda Vandu setelah itu meninggalkannya. Di tempat lain, istri Ashwin sedang memikirkan sikap Ashwin dengan Varsha yang tampak aneh. Keesokan harinya di rumah Desmukh, Archana membawa koper ingin pergi.

Savita tampak terkejut melihatnya, Manav tampak terkejut juga. Archana menjelaskan kepada kedua mertuanya. Savita tampak terharu dengan penjelasan Archana. Archana pamitan dengan satu per satu keluarga Manav termasuk Shravani. Manav ingin mencegah namun ada Shravani. Semua hanya bisa diam merelakan kepergian Archana.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini Ternyata semua hanya mimpi Manav, Manav bangun dan menangis. Ia kedapur dan memperhatikan Archana yang sedang tidur. Manav tidak sengaja menyenggol tempat minum, Archana terbangun dan khawatir melihat Manav. Archana memeriksa Manav yang demam, Manav meyakinkan tidak apa-apa.

Archana memeriksa suhu badan Manav, Archana mulai memperingatkan Manav untuk menjaga kesehatan. Setelah itu Archana merawat Manav mengkopres Manav dengan perhatian khusus. Manav tampak senang dan nyaman. Archana juga memijit kaki Manav. Manav teringat masa lalu. Manav tertidur, Archana juga tertidur di samping Manav.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini pagi harinya Savita tampak terkejut melihat Archana menunggu Manav. Archana menceritakan tentang Manav demam tadi malam, Savita senang Archana menungguinya semalaman, harusnya tadi malam memberitahunya. Manju membicarakan sesuatu dengan Vinod.

Di rumah Desmukh, Damodar sedang membicarakan tentang Archana yang merawat Manav tadi malam pada Damodar. Savita menyuruh Damodar melakukan sesuatu. Damodar senang melihat istrinya mulai menyayangi Archana. Shravani sangat marah pada Archana dan memarahi Archana di depan umum, Shravani jatuh terpeleset dari tangga. Bagaimana kelanjutan ceritanya, baca sinopsis Archana episode berikutnya

0 comments:

Post a Comment