:::: MENU ::::

Monday, February 27, 2017

Sinopsis Gopi ANTV Episode 156 Selasa 28 Februari 2017 | Bibi Berikan Uang Kepada Rashi, Rashi Berniat Curi Berlian Gopi!?

Copyright ©hotstar
Sinopsis Gopi Episode 156 Selasa 28 Februari 2017, berawal saat Rashi dan Urmila pergi ke pantai untuk menawarkan beberapa kain sareenya. Rashi merasa putus asa lantaran kain saree yang ia bawa sama sekali belum laku terjual.

Rashi mengeluh, dirinya berguman kalau ia meminta uang pada Kokila sebanyak 1 lakh maka dirinya tidak akan memberinya. Rashi menyuruh ibunya untuk meminta uang pada Kinjal. Urmila memikirkan ide untuk rencana barunya.

Di lain waktu, Rashi dan Jigar berada di tempat tidur. Jigar sudah tertidur lelap, namun Rashi belum tidur. Rashi beranjak dari tempat tidurnya, ia berjalan perlahan menuju kamar Gopi dan Ahem.

Rashi berhasil masuk dan mencoba membuka lemari, namun lemari itu terkunci. Rashi mengambil senter untuk menerangi, secara tak sengaja dirinya menjatuhkan sesuatu dan membuatnya terkejut.

Sinopsis Gopi Episode 156 Selasa 28 Februari 2017 Tak lama kemudian, Ahem batuk sampai membuatnya bangun. Ahem bangun dan ia ingin minum, namun teko tersebut kosog dan Ahem pun berjalan menuju dapur.

Rashi bersembunyi dibalik tirai, Rashi mengendap-endap berusaha membuka lemari lagi. Rashi mencari kalung berlian itu, tapi ia tidak berhasil menemukan kalungnya.

Pagi harinnya Rashi membereskan tempat tidurnya, setelah itu dirinya pergi menemui Gopi. Rashi bertanya “Gopi, kenapa kalungmu tidak kau pakai”. Gopi menjawab kalung itu bukan di gunakan untuk sehari-hari. Rashi mengatakan kemarin dia tak melihat kalung itu di lemari.

Kokila dan Hetal datang ke kamar Gopi, Kokila bertanya pada Rashi apakah dia yang telah mencuri kalung berlian milik Gopi. Rashi membantah tuduhan Kokila, namun Kokila merasa curiga dengan sikap aneh Rashi.

Urmila menelpon Rashi untuk menanyakan uang. Sementara keluarga Modi bekerjasama mencari kalung tersebut. disisi lain Hetal merasa curiga dengan menantunya. Rashi kesal dirinya di tuduh telah mencuri kalung berlian milik Gopi.

Rashi menelpon ibunya, Rashi bilang bahwa pelelang itu telah menagih uang. Tak lama kemudian Rashi datang ke ruang tamu untuk menujukkan kotak kalung pada keluarga Modi.

Ahem meminta maaf pada Rashi, Kokila menegur Ahem karena telah ceroboh meletakkan kotak tersebut. Kokila bertanya pada Rashi tentang seseorag yang meminta uang padanya.

Rashi menceritakan semuanya, Hetal mengatakan seharusnya Rashi menceritakan hal ini padanya. Rashi menjelaskan jika uang itu akan di sumbangkan ke panti asuhan. Kokila setuju dan akan memberikan uang pada Rashi.

Jangan lupa simak terus Sinopsis Gopi episode selanjutnya
Categories:

0 comments:

Post a Comment