:::: MENU ::::

Monday, February 27, 2017

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 350 Selasa 28 Februari 2017 | Ganga Terancam Dibunuh Anak Buah Rattan di Rumah Sakit, Anandhi Dilema dengan Janji Shiv!

Copyright ©ANTV
Sinopsis Anandhi dimulai dari Jugdish yang mencoba menghalangi Ganga yang mencoba pergi. Ganga mengatakan jika Jugdish tidak membantu. Ganga tetap bersikukuh ingin berjalan mencari anaknya. Jugdish membawanya ke ruangan perawatan dan membentaknya.

Ganga pingsan. Saat itu Jugdish memarahi suster karena tidak bertugas dengan baik hingga Ganga bisa keluar ruangan. Suster mencoba minta maaf. Jugdish memberikan suntikan penenang pada Ganga, dan perawat ternyata mengenali Ganga.

Sementara itu Anandhi merasa sedang dilema hatinya Shiv berdiri dibelakangnya. Shiv berfikit jika Anandhi terluka. Shiv membawa Anandhi untuk duduk dan meminta maaf serta mencoba menjelaskan pada Anandhi.

Sinopsis Anandhi selanjutnya Anandhi membantah, ia yang bersalah karena telah menyakiti Shiv. Anandhi memeluk suaminya dan Shiv kembali memeluk. Sementara itu dirumah sakit Jaitsar salah satu perawat mengenali Ganga, dan mencoba bertanya pada suster yang merawat Ganga.

Namun, suster tidak mengetahui pasti, yang tahu Jugdish marah dan mencari pelaku siapa yang membuat Ganga terluka seperti itu. Pria tersebut terkejut dengan perkataan suster dan memutuskan menelpon Ratan.

Pria tersebut menghubungi Ratan dan memberitahu jika istrinya berada dirumah sakit. Ratan tak memperdulikannya, pria itu menjelaskan dengan perlakuan Jugdish akan mencari siapa pelakunya. Ratan mulai risih.

Sinopsis Anandhi berikutnya Ratan meminta perawat itu untuk membunuh Ganga. Pria itu menolak. Namun Ratan mengancamnya akan membunuh pria itu. Akhirnya pria tersebut dengan terpaksa menuruti Ratan dan mengakhiri pembicaraan.

Ketika itu Jugdish sedang duduk disamping Ganga, berkali – kali perawat pria itu mencari alasan untuk melihat Ganga, namun Jugdish selalu ada disamping Ganga. Waktu terus berjalan pria itu mencari alasan untuk bergantian berjaga. Jugdish marah dan menyuruhnya untuk kembali bertugas.

Saat alarm berbunyi Shiv melihat Anandhi sepertinya akan terbangun, Shiv berpura – pura tidur lagi. Anandhi terbangun melihat Shiv masih terlelap. Ia perlahan melepas tangannya agar Shiv tidak terbangun. Ketika Anandhi masuk kamar mandi. Shiv membuka matanya.

Sinopsis Anandhi berikutny saat semua orang sedang sarapan pagi bersama, Kalyani menanyakan Jugdish. Sumitra menyuruh Makhan memanggil kekamar Jugdish. Tak lama kemudian ia kembali bahwa Jugdish tidak ada dikamar.

Bhairon menelpon Jugdish, sementara itu Jugdish dirumah sakit sedang meminum teh yang diberikan oleh perawat pria. Yang mulai malam hingga pagi mencari kesempatan untuk membunuh Ganga. Jugdish mengangkat telepon ayahnya. Ia menjelaskan jika harus tetap menunggu Ganga karena keadaannya memburuk.

Nenek merebut hp Bhairon ingin berbicara dengan Jugdish. Nenek mengatakan jika akan membawakan makanannya sendiri ke rumah sakit. Namun, Bhairon mencari alasan agar dirinya yang mengantar makanan pada Jugdish jika akan memeriksakan Gehna kepada Lal Singh karena kondisinya lemah.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? akankah Ganga berhasil dibunuh? Saksikan Sinopsis Anandhi – Tamat.
Categories:

0 comments:

Post a Comment