:::: MENU ::::

Monday, February 27, 2017

Sinopsis Geet ANTV Episode 44 Selasa 28 Februari 2017 | Rencana Jahat Naitara Hancurkan Kehidupan Geet, Geet Cemburu Dengan Keakraban Ratu Pindi!

Copyright©HotStar
Sinopsis Geet, semua ini berawal dari Geet yang sedang berdebat dengan Maan karena dirinya telah berpikir bahwa Maan yang telah membebaskan Dev dan Naintara dari penjara. Maan mencoba untuk menyela apa yang dikatakan Geet. Maan melihatnya dan mengatakan bahwa semua kesalah pahaman yang terjadi bukanlah salah Geet.

Tasha dan Romeo datang, dan meminta supaya Maan ikut mereka karena ratu Pindi ada disana. Mereka pun pergi. Rakhi Tandon sebagai Sweety Chadda berada di sana, dia menari dan menyapa semua orang yang ada disana. Geet juga datang untuk melihatnya. Sasha mencoba untuk mengenalkan Maan, namun Sweety memotong perkataannya dan mengetahui nama Maan.

Sinopsis Geet, dirinya pun memelik Maan, Geet dan semua orang terkejut. Maan melihat Geet, Geet nampak begitu marah melihat hal tersebut. Maan dan Sweety mengobrol, Geet semakin kesal melihatnya. Sasha mengirimkan staf untuk pergi, dan mulai bekerja.

Disisi lain, Dev mencoba untuk menghentikan Naintara yang akan pergi ke kantor. Namun, Naintara membuat Dev menyadari bahwa Dev telah memberikan kuasa pada Naintara lewat pengacara. Dev tak paham, Naintara menjelaskan bahwa dirinya telah mentransfer 25% saham dari Khurana Kontruksi atas namanya, dan dirinya sekarang adalah mitra dari Khurana Konstruksi.

Sinopsis Geet, Geet merasa kecewa karena Maan tak membaca catatannya, dia juga begitu kesal pada ratu Pindi karena bicara dengan Maan terlalu lama. Maan sedang melakukan Konferensi Video dengan BOD, Geet masuk tak menyadari. Maan mencoba untuk memberitahunya, tapi Geet tak menghiraukan.

Geet meminta maaf karena mengganggu, Geet akan pergi dan Maan memegang tangannya dan menjelaskan pada Geet. Maan kembali melamun di ruang rapatnya. Geet akhirnya memutuskan untuk bertemu Maan. Disisi lain, Meera menemui Dev dan berkata bahwa Naintara akan meghancurkan Maan. Dev tak memiliki keberanian untuk bicara dengan Maan, Meera meyakinkan Dev akhirnya Dev setuju.

Sinopsis Geet, Geet membaca dalam file, Geet tersenyum dibalik air matanya itu. Maan juga nampak tersenyum, Maan mendekati Geet. Manisha nampak begitu bahagai, Pandey terlihat bingung, Maan dan Geet melihat satu sama lain, Maan ingat akan mengambil file, tangan mereka bersentuhan. Karena kehilangan fokus Maan menjatuhkan file.

Ratu Pindi ingin bekerjasama dengan Geet. Maan meminta agar Geet mengurus proyek. Naintara nampak tertegun saat Maan mengatakan jika dia menyadari saham Naintara di perusahaan. Maan tak langsung mengatakan pada Geet jika dirinya telah menerima permintaan maaf, Maan lalu menggodanya. Ratu Pindi adalah kawan Naintara, mereka telah berencana untuk merusak hidup Geet.

lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti terus Sinopsis Geet
Categories:

0 comments:

Post a Comment