:::: MENU ::::

Monday, February 27, 2017

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 177 Selasa 28 Februari 2017 | Abhi Sudah Terlanjur Sangat Marah, Pragya Temui Abhi di Villa Sambil Mengungkap Kebenaran Tanu dan Nikhil!

Copyright ©ZeeTV/Youtube
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 177 Selasa (28/2/2017) dilanjutkan dengan Abhi yang frustasi. Ia pun minum-minum sambil mengenang semua peristiwa bersama Pragya. Sedangkan Pragya yang sudah mengetahui keberadaan Abhi berulang kali meneka bel villa Abhi. Abhi membuka pintu dan kaget melihat Pragya datang. Ia langsung menyuruh Pragya pergi. Pragya menolak dan meminta Abhi untuk mendengarkan penjelasannya, namun Abhi sudah tidak peduli lagi.

Pragya berusaha untuk memberitahu Abhi bahwa bayi itu bukanlah anaknya, tapi Abhi sudah terlanjur sangat marah dan menutup pintunya. Pragya enggan pergi, ia justru berdiri ditengah dan berteriak bahwa ia tidak akan pergi sampai Abhi mendengarkannya. Abhi minum dan gelisah memikirkan Pragya diluar, ia juga teringat bagaimana pedulinya Pragya selama ini padanya. Pragya terduduk dan menangis dibawah hujan. Tak lama, Abhi datang dan menutupi kepala Pragya dengan jaket, ia menarik Pragya masuk ke dalam villa.

Di dalam villa, Pragya mengucapkan terima kasih pada Abhi dan hendak menunjukkan bukti. Tapi Abhi masih tetap marah pada Pragya dan tak ingin mendengar apapun dari mulut Pragya. Dia melakukan semua itu demi rasa kemanusiaan.

Lonceng Cinta Hari Ini Pragya kembali menemui Abhi untuk memberikan penjelasan lagi, namun Abhi menolak dan mengatakan bahwa semuanya telah berakhir. Pragya yang emosi membanting ponselnya setelah Abhi pergi. Ia merasa sudah putus asa dan menyerah. Pragya meminta Abhi untuk memberitahu nenek bahwa dia baik-baik saja.

Abhi merasa kedinginan dan bersin-bersin, Pragya menyelimutinya dan merawat Abhi. Keduanya kembali bertengkar. Angin semakin kencang, Pragya berusaha menutup jendela, Abhi tiba-tiba berdiri di belakang Pragya untuk membantunya. Abhi kembali bersin, Pragya langsung bergegas ke dapur dan membuatkan minuman herbal untuk Abhi. Pragya terus berusaha untuk merawat dan menjaga Abhi, hal itu membuat Abhi heran.

Nikhil menghubungi Tanu dan mencemaskan soal Pragya yang membawa bukti kejahatan mereka. Sementara itu, Pragya menyelimuti Abhi yang terlelap tidur. Abhi tanpa sadar menarik lengan Pragya dan memeluknya.

Keesokan harinya, Abhi melepaskan genggaman tangan Pragya saat bangun. Pragya menyentuh kening Abhi untuk memeriksa kondisinya. Pragya pergi untuk membuatkan minuman herbal lagi.

Disatu sisi, Sarla memberitahu nenek melalui telfon bahwa Pragya sedang berada di Villa Abhi. Purab dan nenek belum tahu kalau Abhi juga ada disana. Tanu mendengar pembicaraan Purab dan nenek, ia pun menghubungi Aaliya dan memberitahu bahwa Abhi sedang menuju Delhi sedangkan Pragya berada di villa Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini dilanjutkan dengan Pragya tidak sengaja menginjak pecahan kaca dan menjerit kesakitan. Pragya menolak bantuan Abhi karena Abhi menuduhnya sengaja menginjak kaca untuk mencari perhatian. Mereka kembali berdebat. Namun Abhi kembali merawat luka Pragya setelah berhasil meredam kemarahannya.

Pragya berniat untuk menunjukkan sesuatu pada Abhi, tapi ia baru menyadari jika ponselnya telah rusak dan tidak punya bukti apapun lagi. Pragya secara pelan-pelan menjelaskan soal insiden kecelakaan Tanu hingga mengalami keguguran serta bayi yang dikandung Tanu bukanlah anak Abhi melainkan anak Nikhil. Pragya menjelaskan kejadian sebenarnya bahwa Tanu dan Nikhil yang berniat menabraknya, tapi ia berhasil lolos dan mobil mereka yang menabrak pohon. Pragya juga menjelaskan saat Tanu dan Nikhil berpesta untuk merayakan kepergiannya sedangkan Abhi sedang menangis meratapi kematian bayinya.

Mendengar penjelasan itu, Abhi malah bertepuk tangan dan menyebut Pragya sudah mengatur sandiwara. Abhi mengingatkan bagimana selama ini Pragya sudah menipunya dan merebut seluruh hartanya. Pragya marah saat Abhi menudingnya cintanya pada Abhi hanya sandiwara.

Nah Semakin seru dan menenangkan bukan ? jangan sampai ketinggalan untuk terus update cerita Sinopsis Serial Drama India Lonceng Cinta
Categories:

0 comments:

Post a Comment