:::: MENU ::::

Tuesday, February 28, 2017

Sinopsis Gopi ANTV Episode 157 Rabu 1 Maret 2017 | Urmila Diam diam Mendapat Ide Rencana Jahat !

Copyright ©hotstar
Sinopsis Gopi Episode 157 Rabu 1 Maret 2017, menceritakan saat Kinjal, Dhaval, Urmila sedang makan siang bersama. Dhawal bertanya pada Urmila kenapa ia terlihat sangat bahagia, Urmila bilang dirinya akan mendapatkan beberapa kebaikan.

Saat Kinjal akan mengatakan sesuatu pada Dhawal, Dhawal mendapat telepon dari orang kantor. Dhawal meminta izin pergi, Kinjal marah pada suaminya.

Kesokan harinya ada seorang dokter yang akan memeriksa kandungan Gopi. Disisi lain Urmila mendengar pembicaraan dokter dengan seorang pasien yang menderita diabetes.

Urmila meminta Rashi membawa Kokila kekamarnya setelah memeriksa Gopi. Dokter mengatakan jika kandungan Gopi sehat, dan ia pun mengecek gula darah Kokila.

Kokila menyangkal bahwa dirinya merasa baik, dokter memeriksa Hetal. Darah dan gula darah Hetal dalam kondisi normal, dan kini saatnya Kokila yang akan di periksa dokter.

Sinopsis Gopi Episode 157 Hari Ini Rabu 1 Maret 2017, Kokila bertanya Rashi tentang ibunya, Rashi mengatakan jika ibunya sudah pulang. Dokter telah mengambil sampel darah Kokila, dokter mengatakan bahwa tekanan darah Kokila dalam keadaan normal.

Saat dokter telah mendapatkan sampel darah Kokila, Rashi menyenggol dokter sampai sampel yang dibawanya jatuh. Rashi membungkuk untuk mengambil sampel tersebut.

Di kolong tempat tidur Urmila bersembunyi, Urmila menambahkan bubuk glukosa pada sampael darah Kokila. Dokter mengecek, tak lama kemudian dokter berhasil menguji, dan ia pun sangat terkejut.

Dokter mengatakan jika hasil tes darah Kokila, kadar gulanya sangat tinggi. mereka menuju ruang tamu, dokter menyarankan agar Kokila rutin melakukan cek darah di rumah sakit. Disisi lain Urmila membersihakn sisa bubuk glukosa yang tercecer di lantai.

Sinopsis Gopi Episode 157 Rabu 1 Maret 2017, Urmila turun dan semua orang melihatnya, Kokila bertanya apa yang ia lakukan di lantai atas. Kokila curiga dengan Urmila, Urmila memanggil Rashi ke dapur untuk mengajarinya membuat makanan khusus orang diabetes.

Mereka makan siang bersama, Urmila menanyakan kenapa Kokila bisa mengidap diabetes. Hetal meminta Kokila menyantap makanan yang rendah gula.

Disisi lain Urmila sangat senang melihat Kokila menderita. Dirinya terus bercerita tentang orang-orang yang mengidap diabetes. Nenek meminta Kokila menjaga pola makanan. Gopi akan menemani mertuanya untuk makan makanan yang sehat.

Lantas akankah kejahatan Urmila dan Rashi segera terbongkar? Simak terus Sinopsis Gopi
Categories:

0 comments:

Post a Comment