:::: MENU ::::

Tuesday, February 28, 2017

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 94 Rabu 1 Maret 2017 | Savita begitu Menyayangi Archana, Manav Bingung Antara Shravani Yang Sedang Hamil Atau Archana!

Copyright © Youtube/ Zee TV
Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini dimulai ketika Shravani akan jatuh dari tangga, namun tuan Girish datang dan menangkapnya. Tuan Girish kemudian menegur keluarga Manav, Archana tampak begitu takut dan merasa bersalah.

Savita dan Manav beruaha menjelaskan pada Tuan Girish tentang keadaan sebenarnya. Tuan Girish tidak mau tahu dan memutuskan akan membawa pergi Shravani. Di sisi lain, Shravani ternyata masih ingin bersama keluarga Manav. Shravani meyakinkan ayahnya jika semua akan baik-baik saja.

Sinopsis Archana Mencari Cinta di tempat lain, Satish dan Varsha sedang berbincang, Satish siap berangkat kerja, Ashwin tiba-tiba menelpon dan membuat Varsha khawatir. Setelah Satish pergi, Varsha dan Ashwin berbicara di telpon. Keduanya tampak berdebat.

Tidak lama kemudian istri Ashwin datang, Ashwin telah duduk di meja makan seolah tidak ada yang terjadi. Istri Ashwin mulai membahas Varsha. Ashwin terkejut dan mulai mengalihkan pembicaraan agar istrinya tidak curiga.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini akhirnya tuan Girish memenuhi permintaan Shravani untuk tetap tinggal. Sebelum pulang, tuan Girish mengingatkan Manav untuk menjaga Shravani dan menindak tegas hubungannya dengan Archana. Manav terkejut dengan hal itu.

Sementara di dapur, Savita dan Archana sedang membahas tentang Shravani. Archana menjelaskan pada Savita, Savita mencoba menenangkan Archana jika semuanya akan baik-baik saja. Savita tampak begitu terharu dengan Archana dan tetap percaya padanya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini sementara itu, Sulchana tampak khawatir dengan Varsha. Ia menelpon anaknya dan Varsha mulai mencurahkan kesedihannya. Varsha menangis, hal itu membuat Sulchana semakin khawatir.

Di rumah Desmukh, Vandu datang dan menceritakan apa yang telah dilakukan Ajit padanya. Savita geram marah. Di tempat lain, istri Ashwin sedang menelpon Satish, keduanya sedang membicarakan sesuatu. Di rumah Desmukh, Archana dan Damodar baru saja selesai berbelanja keduanya bahagia melihat Vandu.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini Savita menemui Vandu dan membahas tentang Archana. Vandu tersenyum melihat sang ibu begitu peduli dengan Archana. Archana sendiri menemui Manav yang siap bekerja. Archana melarang Manav keluar lantaran belum sembuh dari sakit, Archana tampak khawatir dengan Manav. Keduanya berdebat.

Manav mengungkapkan sesuatu pada Archana, Archana pun sedih melihat Manav sedang menderita. Setelah itu, Manav berbicara dengan Savita dan keluarga. Shravani tampak ikut bergabung, namun keluarga Manav tampak canggung. Manav begitu senang menyambut sesuatu. Savita heran dengan Archana.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini Savita begitu bangga pada Archana yang begitu baik. di keluarga Sulchana, Manju dan Vinod sedang mendengarkan keluhan Sulchana tentang Varsha. Setelah itu, Sulchana berbicara dengan Manju tentang sesuatu, Manju tampak kesal dengan hal itu. Vaishali menambahkan dan membuat Manju semakin kesal.

Bagaimana kelanjutan ceritanya, simak terus sinopsis Archana Mencari Cinta episosde selanjutnya

0 comments:

Post a Comment