:::: MENU ::::

Tuesday, February 28, 2017

Sinopsis Anandhi Episode 352 Rabu 1 Maret 2017 | Momen Romantis Anandhi Dan Shiv, Ratan Menyuruh Perawat Membunuh Gangga?!

Sinopsis Anandhi kali ini dimulai ketika Anandhi sedang membersihkan tempat tidur, ia melihat kotak hadiah. Shiv datang dan menyuruh Anandhi membuka kotak. Setelah itu Shiv menyuruh Anandhi mengenakan hadiahnya tersebut. Anandhi menurutinya.

Kemudian, Anandhi menyuruh Shiv untuk segera tidur, ketika Shiv menarik selimut, Shiv terkejut melihat kotak hadiah dari Anandhi. Shiv memuji sweeter dari Anandhi. Anandhi membantu Shiv mencobanya, tangan Anandhi berada di bahu Shiv. Keduanya bertatapan.

Sinopsis Anandhi kali ini Shiv tampak terbawa suasana dan ingin semakin dekat dengan Anandhi. Tangan Shiv mulai ingin menyentuh wajah Anandhi seakan ingin menciumnya. Anandhi terkejut dan membuat Shiv sadar diri. Shiv minta maaf, Anandhi merasa canggung. Shiv kemudian pergi tidur, Anandhi memperhatikan Shiv.

Di tempat lain, Jagdish sedang memikirkan Gangga yang ada di rumah sakit. Jagdish menelpon Lal Singh, Lal meyakinkan Jagdish agar tidak khawatir. Jagdish kemudian memikirkan panggilan tidak terjawab di ponselnya. Ia pun mencoba menghubungi nomor tersebut. Ratan mengangkat telpon, Jagdish mengenali suara Ratan dan berfikir sebelumnya Gangga ingin meminta bantuannya.

Sinopsis Anandhi kali ini di rumah sakit Gangga bangun dan mulai mencari anaknya. Jagdish yang khawatir memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Ia terkejut melihat Gangga berkeliaran di rumah sakit. Gangga bersikeras ingin pergi, namun Jagdish meyakinkan Gangga dan membawanya kembali ke ruang kamar rumah sakit.

Jagdish memarahi suster, seorang perawat pria mengenali Gangga yang sedang di rawat oleh Jagdish. Malam sudah larut, Anandhi sedang termenung di dekat jendela, Anandhi tampak menyalahkan dirinya sendiri karena tidak bisa memenuhi keinginan suaminya. Ia terus dilanda dilemma, ketika berbalik Anandhi terkejut melihat Shiv.

Sinopsis Anandhi kali ini Shiv menenangkan Anandhi dan menghapus air matanya. Shiv meminta maaf, Anandhi menepisnya dan meminta maaf karena menyakiti Shiv. Anandhi merasa menyesal. Ia menangis sambil memeluk Shiv, Shiv terkejut dan membalas pelukan Anandhi dengan erat.

Di rumah sakit perawat pria terkejut mengetahui jika dokter Jagdish akan melaporkan seseorang yang telah menyakiti Gangga. Perawat pria ini menghubungi Ratan dan melaporkan hal tersebut. Ratan jadii khawatir, Ratan kemudian menyuruh perawat membunuh Gangga. Perawat takut pada ancaman Ratan dan menurutinya.

Sinopsis Anandhi kali ini perawat mulai melakukan aksinya, namun ia melihat Jagdish terus berada di samping Gangga. Jagdish menolak untuk meninggalkan Gangga, perawat pria tampak bingung. Keesokan harinya Shiv bangun mendengar alarm, ia melihat Anandhi tidur sambil memeluknya dan tersenyum.

Ia melihat Anandhi akan bangun, Shiv pura-pura menutup matanya lagi. Anandhi bagun dan melihat Shiv disampingnya. Ia tersenyum dan canggung menyadari tangannya ada di tubuh Shiv. Anandhi menuju kamar mandi, Shiv bangun dan tersenyum bahagia. Di rumah Signh, Kalyani mengkhawatirkan Jagdish.

Sinopsis Anandhi kali ini sementara di rumah Shiv, Anandhi dan Sanchi sedang membicarakan tentang Shiv. Meenu mengabarkan jika Ira tidak sabar menerima kabar baik dari Anandhi. Anandhi salah tingkah, sementara Sanchi ingin pulang. Sanchi trauma naik sepeda dan menceritakan luka Shiv. Sanchi mengira Anandhi sudah melihat luka Shiv. Anandhi pura-pura takut dan mengatakan hal yang salah. Sanchi dan Meenu terkejut.

Shiv datang, Anandhi mengajak ke rumah sakit. Meenu mengungkapkan kekhawatirannya pada Gangga. Di rumah sakit, perawat pria terus berusaha melaksanakan tugasnya untuk membunuh Gangga. Sementara itu, Gangga terus mengigau tentang anaknya. Jagdish mencoba menenangkan Gangga, namun Gangga menolak.

Sinopsis Anandhi kali ini Anandhi datang dan mencoba berbicara dengan Gangga. Gangga mulai menceritakan masa lalunya yang begitu pedih. Semua orang ikut sedih mendengarnya. Shiv, Anandhi, Kalyani meyakinkan Gangga jika semuanya akan baik-baik saja. Kalyani ingat masa lalunya dengan Anandhi yang buruk. Perawat pria datang memberikan racun pada infus Gangga.

Sementara Gangga terus menceritakan masa lalunya sebagai pengantin muda. Anandhi tidak percaya Gangga telah dilecehkan di saat usianya masih begitu belia. Gangga terus bercerita bagaimana keluarga suaminya memperlakukan dia hanya sebagai pembantu dan wanita yang akan melahirkan cucu saja, sampai akhirnya Gangga memutuskan untuk pergi.

Mendengar cerita Gangga, Anandhi teringat masa lalunya ketika Jagdish membawa Gauri pulang. Lal Sing memeriiksa obat – obatan Gangga dan terkejut menemukan suntikan dan obat asing. Jagdish begitu emosi dan mencari siapa yang memberikan obat pada Gangga melalui infus. Jagdish bersama Lal Singh mulai mencari perawat yang menyuntikan obat luar pada Gangga.

Bagaimana kelanjutan ceritanya, semakin seru, simak di episode Anandhi selanjutnya
Categories:

0 comments:

Post a Comment