:::: MENU ::::

Tuesday, February 28, 2017

Sinopsis Geet ANTV Episode 45 Rabu 1 Maret 2017 | Geet Gugup Saat Maan Meminta Ucap Kata “I Love You”, Naintara Mencoba Mencelakakan Geet, Maan Selamatkan Nyawa Geet?!

Copyright ©hotstar
Sinopsis Geet Episode 45 Rabu 1 Maret 2017 menceritakan saat Geet masuk ke lift dan berdoa. Geet merasa malu dengan kejadian yang ia alami bersama Maan. Geet menutup kedua matanya dan Maan masuk lift.

Geet terus bergumam tentang kejadian kemarin, Geet membuka matanya dan akan pergi tapi di melihat MK. Maan dan Geet saling berpandangan, pintu lift kembali menutup.

Maan bertanya “Sampai mana pembicaraan kita kemarin?”. Geet langsung gugup menjawab pertanyaan. Maan terus menggoda Geet, Maan menekan tombol STOP. Perlahan MK mendekati Geet dan mengatakan bahwa kemarin mereka telah menyelesaikan kesalahpahaman.

Geet terus bejalan mundur, Maan bilang setiap kali dirinya mendekati Geet dirinya pasti merasa berdebar. Maan memintanya untuk mengucapkan kata-kata yang membuat hubungannya semakin dekat.

Lebih lanjut dia juga bilang ada tiga kata untuk setiap orang yang jatuh cinta ingin mendengarkan hal itu. Geet gugup sembari mengangguk, sesekali dirinya tersenyum malu.

Sinopsis Geet Episode 45 Rabu 1 Maret 2017 Geet berusaha pergi tapi Maan mencegahnya. “Jadi kau tidak ingin mengatakannya” Tanya Maan. Geet mengngguk, Maan mengancam Geet dirinya tidak akan membuka pintu lift jika Geet tidak mengatakannya.

Geet merasa sangat kesal, dia mengatakan jika seorang laki-laki lah yang terlebih dulu mengucapkan kata tersebut. Tapi Maan tidak mau mengalah, dirinya terus mendesak agar Geet mengatakan lebih dulu.

Maan berpikir Geet tidak akan tahan untuk memendam perasaan itu. di tempat lain Dev mendapat telepon dari seseorang yang bekerjasama dengan Naintara. Dev kesal dan langsung melempar ponselnya.

Sinopsis Geet Episode 45 Rabu 1 Maret 2017, Dev memegang tangan Meera. Dev menyesal telah melakukan kesalahan dihidupnya. Meera dan Dev salin berpandangan, Meera meletakkan tangannya di bahu Dev dan mencoba menenangkannya.

Dev akan pergi Meera meminta Dev untuk berfikir secara matang, Dev membuka pintu dan melihat nenek. Nenek juga meminta Dev untuk tidak tergesa-gesa dalam mengambil keputusan.

Sementara Maan terus mendesak Geet agar mengatakan tiga kata “I LOVE YOU”. Maan dan Geet menari di sebuah pesta, saat Geet akan mengatakan tiga kata itu Maan meminta Geet tidak perlu mengatakan.

Maan yang melihat Geet mengangkat sebuah kotak. Geet meminta supaya Maan meninggalkannya. dia pergi mengambil sebuah kotak, dan tangan mereka tak sengaja bersentuhan, dan mereka saling memandang. Lampu gantung bergerak dan akan jatuh, tapi Maan menyelamatkan Geet tepat waktu.

Maan khawatir pada Geet, dan dia pun memeluk Geet. Maan memarahi Pindi karena Pindi lah yang meminta Geet untuk melakukan pekerjaan tersebut. Geet mencoba untuk menenangkan Maan. Maan meminta Geet supaya dia pulang dan beristirahat, tapi Geet menghentikannya karena tak baik meninggalkan pekerjaan. Ratu Pindi nampak kaget karena Geet masih saja membelanya.

Sinopsis Geet, Maan menatap mereka berbicara dengan isyarat. Ratu Pindi masih merasa begitu menyesal. Ratu Pindi menghubungi Naintara, Naintara kaget karena Maan sudah ada disana. Naintara meminta supaya Ratu Pindi mengatur pesta. Ratu Pindi sangat bersyukur karena Maan bersama Geet, dan tak terjadi apa-apa pada Geet, karena sejujurnya dia hanya ingin menakut-nakuti Geet.

Maan tak pernah meninggalkan Geet, dan Geet akan mengakui cintanya pada Maan. Saat akan berbicara tapi Maan menempatkan jarinya pada bibir Geet. Maan menyentuh pipi Geet dengan satu tangan mereka saling menatap. Sasha nampak tak suka melihat ini, dia batuk untuk mendapat perhatian dari Maan. Maan menolak untuk pergi, Sasha menegaskan pada Maan supaya pergi lantaran kliennya akan berangkat ke luar negeri maka proyek akan delay selama 2 bulan.

Sinopsis Geet, Maan berada di parkiran dan mengingat semua kejadian yang sedang terjadin antara diirnya dan Geet. Maan menyentuh kalung suci, Maan masih mengingat apa yang dikatakan Geet padanya. Disisi lain Naintara sedang berdebat dengan Geet.

Naintara meilhat Geet nampak bergerak dari belakang. Naintara berdebat kembali dengan Geet. Nanintara pun mendorong Geet, pagar jatuh dan Geet juga akan terjatuh. Naintara memegang tangan Geet, dan Adi pun berteriak melihat hal tersebut.
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet, semua orang melihat dari bawah karena Geet akan terjatuh. Naintara melihat semua orang sedang melihatnya, sehingga dirinya pun berpura-pura untuk menyelamatkan Geet, dan Naintara juga berteriak apakah ada orang yang bisa membantu karena Geet akan terjatuh.

Geet memohon pada Naiantara supaya dia tak melepaskan tangannya. Adi nampak terlihat begitu panik karena Geet akan terjatuh. Naintara pun melepaskan tangan Geet.

Karena Maan melihat ada cinta untuknya di mata Geet. Makin penasaran? jangan lupa simak terus Sinopsis Geet episode selanjutnya
Categories:

0 comments:

Post a Comment