:::: MENU ::::

Friday, February 24, 2017

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 210 Sabtu 25 Februari 2017 | Ruhaan Marah Raman Lebih Perhatian kepada Pihu, Akhirnya Ishita Bertemu dengan Adi!

Copyright ©Instagram/mohabbatein
Saat itu berawal dari Ishita yang tertembak oleh pembajak di dalam pesawat. Raman menolong Ishita dan langsung membawa Ishita ke rumah sakit. Sementara di rumah sakit Mihika ingin tahu keadaan Raman dan Ia sangat shock melihat Ishita.

Sinopsis Mohabbatein, Mihika pun berfikir jika Ishita pasti memiliki alasan untuk bersembunyi, namun di ruangan lain, Raman ini menanyakan keadaan wanita yang ia selamatkan tersebut. Kemudian Mihika pun menemui Ishita yang sudah sadar.

Kemudian saat Mihika mengatakan jika dirinya adalah Ishita, Ishita sempat membantah dan kemudian ia mengakuinya dan mengatakan kepada Mihika untuk tak mengatakannya kepada siapa pun.

Sinopsis Mohabbatein, kemudian Mihika pun menunjukkan foto Pihu kepada Ishita dan mengatakan jika Pihu adalah anaknya. Ishita teringat dengan anak kecil di Australia dan mulai menangis. Sedangkan di tempat lain, Raman ingin menjenguk Ishita sedangkan Ishita sendiri belum tahu jika orang yang menolongnya adalah Raman.

Kemudian Raman saat mau masuk ke ruangan Ishita, ia menerima telepon. Raman pergi menemui Ruhaan yang sudah tiba di India. Ruhaan nampak lega melihat Raman baik – baik saja. Raman pun mengatakan tentang Pihu, dan hal tersebut membuat Ruhaan sedih karena Raman malah hanya mementingkan Pihu.

Sinopsis Mohabbatein, kemudian Ruhaan ini berencana tak mempertemukan Raman dan Ishita. Sedangkan Aditya sedang mencari Mihika, Aaliya melihatnya dan membawa Adi ke rumah sakit. Namun saat Adi masuk ke dalam ruangan Ishita dan ternyata Ishita sudah tak ada lagi.

Setelah mendengar tentang kabar Ishita, Mani pun langsung pergi ke India dan ia menemani Aaliya dan Ishita di rumah sakit. Sedangkan Ruhaan ingin membatalkan kontrak nya dengan Ishita. Namun Ishita dan Aaliya tak mau kalah dan akhirnya Ruhan pergi.

Sinopsis Mohabbatein, Aditya pun tak sengaja bertabrakan dengan Ruhaan. Adi merasakan ada seuatu aneh ketika bertemu dengan Ruhaan dan mereka berdua ini belum mengetahui kebenarannya.

Sampai disini Sinopsis Mohabbatein dan saksikan kelanjutan sinopsis Mohabbatein.
Categories:

0 comments:

Post a Comment