:::: MENU ::::

Friday, February 24, 2017

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 174 Sabtu 25 Februari 2017 | Aaliya Minta Tanu Gunakan Bayinya untuk Memperdaya Abhi, Gagal!! Rencana Jahat Nikhil dan Tanu

Copyright©youtube/zeetv
Sinopsis Lonceng Cinta, Beeji berbohong mengatakan jika Pragya dirumah Sarla, Abhi berusaha menemui Pragya, Beeji berusaha menghentikan namun Abhi tetap pergi. Dalam perjalanan menuju rumah Sarla. Abhi memikirkan Pragya dan kenangannya. Abhi tidak yakin jika Prgaya ingin memutuskan cinta dan persahabatan pernikahan dan semuanya.

Sementara itu Aaliya dan Nikhil telah berbahagia menunggu telefon dari Tanu. Tak lama kemudian Nikhil menerima telepon dari Tanu. Tanu menjelaskan jika Abhi tidak mau menandatangani dan memaksa bertemu Pragya ke rumah Sarla.

Aaliya menyuruh Tanu untuk memaksa Abhi menandatangani surat cerai itu. Tiba – tiba Tanu menutup telepon melihat nenek berdiri didepan pintu. Ia mengatakan jika Tanu biang kerok dibalik surat perceraian. Tanu mengelak jika surat tersebut yang membawa Beeji sendiri.

Sinopsis Lonceng Cinta, didalam markas Pari melihat Pragya menangis. Pari menanyakan jika Pragya menangis teringat Abhi, bagaimana tidak sakit berpisah dengan orang yang kita cinta. Muncul flashback Pragya yang terpaksa menandatangani karena mengancam akan membunuh Pari.

Pari mengatakan jika Abhi juga sedang menangis sekarang. Pragya berbicara sendiri jika memang Abhi sayang padaku dia tidak akan menandatangani surat cerai itu. Pari menghibur Pragya dengan mengatakan Bibi sekarang seperti istrinya bintang rock.

Pragya berbicara dalam hati, jika Abhi sekarang juga sedang mencari keberadaannya, dan ia akn menghubungi Abhi. Pragya mendapatkan sebuah ide.

Sinopsis Lonceng Cinta, selanjutnya Abhi sampai dirumah Sarla. Abhi memaksa Beeji untuk memanggil Sarla dan Pragya namun Beeji mengatakan jika keduanya masih pergi berbelanja. Abhi kecewa saat melihat foto Pragya yang tergantung di dinding ada tanda tangan yang persis seperti di surat cerai.

Abhi lalu pergi meninggalkan rumah Arora dan berbicara dalam hati kecewa dengan Pragya. Tiba – tiba Pragya menelpon Abhi menggunakan salah satu ponsel penculik, pada saat mengantarkan Pari ke kamar kecil. Belum sempat menjelaskan keadaan nya pada Abhi. Penculik sudah memergoki.

Abhi mempunyai firasat jika yang menghubunginya ialah Pragya. Abhi menelpon balik namun penculik itu bingung dan mengatakan penawaran barang pada Abhi. Sementara itu Aaliya menyuruh Tanu untuk menggunakan senjata terakhirnya. Menggunakan bayi Tanu.

Sinopsis Lonceng Cinta, berikutnya dilanjutkan dengan cerita Tanu yang menjerit didalam kamarnya menahan rasa sakit. Abhi mengahmpiri dan menanyakan, bayi Tanu menendang. Abhi memanggil dokter, Tanu menolaknya, dengan kesempatan mencuri perhatian Abhi.

Tanu mengancam akan melahirkan di Panti jika Abhi tidak mau memberikan namanya pada bayi yang Tanu kandung. Tanu menjelek – jelek Pragya didepan Abhi, dan memaksa untuk menandatangani surat cerainya dengan Pragya.

Nenek pergi kerumah Arora ingin bertemu Sarla atau Pragya. Beeji mencoba menyembunyikan. Akhirnya menceritakan semuanya kepada Nenek. Nenek menangis, Beeji meminta untuk menjaga semuanya karena demi keselamatan Pragya.

Tanu berhasil menghasut Abhi dan akhirnya mau menandatangani surat cerai itu.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.
Categories:

0 comments:

Post a Comment