:::: MENU ::::

Wednesday, February 22, 2017

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 172 Kamis 23 Februari 2017 | Nikhil Berhasil Tangkap Pragya Saat Berusaha Selamatkan Pari, Nenek dan Abhi Khawatir Keadaan Pragya!

copyright©youtube/zeetv
Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 23 Februari, Tanu menerima telepon dari Aaliya, Aaliya memberitahu jika Abhi telah tiba dirumah Sheela untuk mencari kebenaran. Tanu bergegas menemui Abhi.

Sementara itu Abhi yang mencari tahu pada dokter Sheela, Pragya memasuki Markas untuk menyelamatkan Pari. Sesuatu terjauh hingga membuat penculik masuk, namun Pragya dan Pari telah bersembunyi dibalik pintu.

Pragya menerima telepon dari nenek untuk menjaga rahasia karena Pragya telah menemukan sesuatu. Nenek yang awalnya mengetahui Abhi sedang gelisah ia mengurungkan untuk tidak memberitahu tentang Pragya pada Abhi.

Pragya mengunci penculik dari luar dan mengancam akan melaporkan ke Polisi. Lalu ia membawa Pari masuk mobil dengan mengejutkan Nikhil menutup kepala Pragya dengan kain hitam dan mengancam akan membunuhnya jika Pragya membocorkan semuanya. Nikhil menyanyikan lagi Twinkle little star seperti layaknya psikopat.

Sinopsis Lonceng Cinta, Pragya yang tak berhasil melarikan diri dan kembali dibawa ke Markas Penculik serta didikat dikursi. Nikhil dan Pragya saling mengancam. Nikhil juga mengancam jika dirinya juga akan membunuh Pragya.

Abhi merindukan sosok Pragya, dan memeluk boneka Fuggi. Ia sangat merindukan Pragya dan berharap akan kembali lagi, ia terus memeluk boneka hingga tertidur. Sementara itu di Markas Nikhil menghubungi Aaliya.

Nikhil memberitahu Aaliya jika sudah melakukan kesalahan besar. Aaliya marah dan Nikhil juga marah keduanya saling mengumpat masalah. Pragya yang masih di ikat di Markas ia yakin jika Abhi akan mencarinya karena Abhi snagat mencintainya.

Namun Pragya bingung bagaimana cara memberitahu Abhi. Nenek mencari Pragya kerumah Sarla. Tetapi juga tak ada Pragya sudah semalam tidak pulang. Sarla meminta pada Dewa untuk melindungi Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta, Nikhil datang dan melepas ikatan mulut Pragya. Nikhil dan Pragya saling mengancam. Pragya yakin jika Abhi akan menemukannya dan tidak akan melepas Nikhil. Nikhil emosi lalu ia menerima telepon dari Tanu.

Pragya yang mendengarkan percakapan telepon Nikhil dengan Tanu. Tanu memberi tahu jika Abhi tidak bisa tidur dan memeluk boneka Fruggi. Jika akan tertangkap Abhi Nikhil mengancam juga akan membawa nama Tanu. Tanu mengingatkan untuk berhati – hati dnegan Pragya.

Abhi yang ternyata berdiri dan mendengarkan percakapan Tanu dengan Nikhil. Tanu melihat Abhi berdiri didepan kamarnya sangat terkejut. Abhi bertanya – tanya dan sontak menyambut ponsel namun sudah dimatikan oleh Nikhil. Abhi terus memaksa Tanu, namun Tanu memberi alasan yang lain untuk menutupi semuanya.

Sinopsis Lonceng Cinta, Aaliya memberitahu Nikhil jika akan merencanakan sesuatu, dan selama pembicaraannya telah ada seseorang yang menguping dibalik pondasi rumah Nikhil.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita menarik ini? Saksikan Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.
Categories:

0 comments:

Post a Comment