:::: MENU ::::

Wednesday, February 22, 2017

Sinopsis Gopi Episode 151 Kamis 23 Februari 2017 | Rashi Curiga Pada Neelam, Rashi Melakukan Penyelidikan Kepada Neelam !


Copyright ©hotstar
Sinopsis Gopi Episode 151 Kamis 23 Februari 2017. Kali ini akan menceritakan tentang saat Neelam datang ke rumah keluarga Modi.

Neelam mendapat sambutan hangat dari Kokila dan Hetal. Kokila meminta Rashi untuk membawakan tas Neelam ke kamar yang sudah di sediakan. Awalnya Neelam merasa keberatan saat tasnya di bawakan oleh Rashi, namun Kokila meminta Neelam untuk memberikan tasnya pada Rashi.

Kesokan harinya Neelam membantu keluarga Modi menyelesaikan pekerjannya. Kokila mengucapkan terimakasih pada Neelan karena telah membantu Hetal berbelanja di pasar.

Rupanya kedatangan Neelam ke rumah Modi lantaran dirinya dalam keadaan hamil dan membutuhkan uang untuk biaya persalinan nanti. Kokila pun akhirnya mempekerjakan Neelam sebagai pembantu di rumahnya.

Selanjutnya di Sinopsis Gopi Episode 151 Kamis 23 Februari 2017, disisi lain Meethi tak percaya jika Neelam pandai dalam berbahasa Inggris. Namun saat itu Meethi belum menaruh curiga pada Neelam.

Disatu sisi, Rashi curiga pada Neelam. Di lain waktu, Rashi melewati kamar tempat dimana Meethi dan Neelam tidur. Karena penasaran Rashi pun mencoba masuk ke kamar tersebut.

Saat masuk, Rashi tak melihat Neelam tidur di tempat tidurnya. Rashi mendengar ada seseorang yang bebicara lewat telepon. Rashi pun mendekatkan telingaya di dekat pintu kamar mandi.

Saat Rashi mulai menguping apa yang di bicarakan Neelan di telepon, tanpa sengaja tempat minum yang ia bawa menyentuh pintu. Alhasil Neelam pun mendengar suara itu dan langsung mematikan teleponnya.

Sinopsis Gopi Episode 151 Kamis 23 Februari 2017, di lain hari Urmila mengudang Falguni untuk makan siang di rumahnya. Sepertinya Kinjal merasa tidak senang dengan kehadiran Falguni. Ia pun dengan sengaja menjatuhkan makanan dan memaksa Falguni untuk membersihkannya.

Kembali di keluarga Modi, Kokila memberikan pujian pada Neelam karena telah membantunya menghias kuil. Sementara Rashi menepon ibunya dan menceritakan Neelam di perlakukan Kokila sangat istimewa.

Mendengar hal itu, Urmila merasa tidak senang. Ia pun meminta Rashi untuk melakukan sesuaru agar Kokila bersikap adil padanya. Keesokan harinya Rashi mencoba mencari informasi tentang Neelam ke kantor polisi.

Penasaran dengan kisah selanjutrnya? Jangan lupa simak terus Sinopsis Gopi episode yang akan datang.
Categories:

0 comments:

Post a Comment