:::: MENU ::::

Thursday, February 23, 2017

Sinopsis Gopi Episode 152 Jumat 24 Februari 2017 | Kokila Terkunci di Gudang, Persingan Panas Warga Gujrati dan Bangali !

Copyright © StarPlus
Sinopsis Gopi Episode 152 Jumat 24 Februari 2017, bermula saat Urmila dan Savita sama-sama tidak mau menyerah. Disisi lain Gopi terus berdoa untuk membuat situasi damai. Disisi lain Urmila terus mengejek orang-orang Bengali, alhasil dua kelompok warga inipun kembali berdebat.

Kokila mencoba membuat mereka tenang, namun Savita kembali membuat situasi makin memanas. Urmila dan Rashi berbicara lewat telepon, Rashi meminta ibunya untuk tidak ikut dalam masalah ini.

Ditempat lain, Jigar mencari Kinjal dan Dhaval mengatakan pada Jigar bahwa Kinjal sedang pergi bersama teman-temannya. Kembali di tempat itu, semua orang berjalan untuk mencari lampu, lantaran gedung yang mereka tempati lampunya padam.

Semua orang panik, Kokila meminta agar mereka tenang. Jigar pergi untuk memeriksa sekering, Dhaval ikut menyusulnya. Urmila berprasangka buruk pada orang Bengali yang sengaja mematikan lampunya.

Setelah memeriksa sekeringnya, Jigar kembali ke dalam dan mengatakan jika sekering dalam keadaan baik. Urmila semakin curiga dengan orang-orang Bengali.

Sinopsis Gopi Episode 152 Jumat 24 Februari 2017 Sementara orang-orang Bengali malah menertawakan orang Gujrati. Kokila meminta semua orang untuk bersabar. Gopi terus berdoa untuk kanhaji untuk membantu meteka dalam merayakan festival dan membuat mereka bersatu lagi.

Orang Bengali merasa sangat senang karena tidak ada cahaya, kesempatan ini mereka gunakan untuk menggagalkan puja Gujrati. Tak lama kemudian lampu kembali menyala dan mereka merasa sangat senang.

Kokila bertanya pada Gopi dimana dirinya meletakkan ponselnya. Kokila ingin menghubungi Mota Bhabi, dan ia pun meminta Gopi beristirahat di kamarnya.

Sinopsis Gopi Episode 152 Jumat 24 Februari 2017, Kokila melihat segerombol anak sedang bermain di dekat kabel. Kokila meminta anak-anak itu untuk pergi dari tempat itu karena sangat berbahaya.

Kokila berbalik tapi ia melihat ke arah gudang, dirinya ingin menyelidiki. Saat dirinya masuk ke ruangan tersebut, ada beberapa anak yang menguncinya dari luar. Kokila mencoba berteriak namun tak ada yang mendengarnya.

Saat itu suaminya sedang menikmati pesta dengan Chirag. Kokila beruasah keluar dari ruangan itu namun sia-sia. Secara tiba-tiba terjadi sebuah korsleting listrik dan kawat yang mengarah ke Bengali terbakar.

Lantas akankah Kokila selamat dari tempat itu? simak terus Sinopsis Gopi
Categories:

0 comments:

Post a Comment