:::: MENU ::::

Thursday, February 23, 2017

Sinopsis Anandhi Episode 347 Jumat 24 Februari 2017 | Sumitra Jatuh Sakit Memikirkan Jagdish, Anandhi Masih Ingat Kenangan dengan Jagdish, Shiv Kecewa!

Copyright©instagram/anandhi.update
Sinopsis Anandhi hari Jumat, ketika Anandhi keluar dari kamar mandi. Shiv mendekat namun Anandhi gugup. Shiv mencoba mencium Anandhi, tiba – tiba telepon berbunyi dari Gehna. Anandhi mengangkat telepon, Shiv tampak kecewa.

Iravati masuk kekamar memanggil Shiv dan Anandhi untuk makan. Iravati melihat kelopak mawar dan diam. Anandhi menyiapkan Shiv pakaian, Shiv mandi. Keluar dari kamar mandi Shiv tak melihat Anandhi, namun pakaian sudah disiapkan.

Anandhi turun untuk sarapan, ditengah jalan lewat berpapasan dengan Sachi, Anandhi merasa sakit hati. Mahi akan menampar Sachi, tiba – tiba ada Shiv memarahi Mahi. Semua turun untuk makan, Shiv masih mengambil sesuatu.

Sinopsis Anandhi, Iravati mengatur semuanya dimeja makan, Anandhi mau membantu namun dilarang. Anandhi harus bersantai dengan Shiv. Semua orang berada dimeja makan sedangkan Shiv turun dengan membawa sesuatu.

Shiv menunjukkan alarm dikamarnya yang berbunyi bersamaan. Anandhi tersenyum namun Mahi menyangkalnya. Shiv sengaja memancing, Mahi keceplosan. Daddu memarahi Mahi. Keduanya bertengkar. Daddu marah akhirnya diam semua. Karena sudahh terbiasa dengan tradisi patung, dan belum bergerak jika belum mengatakan bebas. Anandhi khawatir.

Sinopsis Anandhi selanjutnya, Mahi yang lagi menggoda Shiv dan Anandhi, sedangkan keluarga menawarkan Anandhi untuk pergi berbulan madu dibeberapa kota pilihan. Namun, Anandhi menolak.

Karena Shiv kolektor Jaitsar, harus seceatnya kembali ke desa untuk mengatur semuanya. Mahi membuat ulah. Alok menjewer telinga Mahi. Daddu memuji Anandhi. Selesai makan Anandhi bersiap untuk berdoa di kuil.

Anandhi ingat perkataan Shiv yang romantis, ia menyalakan diya dan mulai berdoa. Anandhi mengambil berkat Alok dan Daddu. Daddu memujinya namun Sachi terlihat kesal.

Sinopsis Anandhi berikutnya ketika berada di Jaitsar, Sumitra sedang diperiksa oleh Lal Singh. Gehna dan Kalyani nampak khawatir. Dirumah Shiv Iravati sedang membantu Anandhi merapikan pakaian. Tiba – tiba telepon berdering.

Iravati mengangkat dan berbicara sama Kalyani. Kalyani menyuruh Shiv dan Anandhi untuk ke Jaitsar melakukan ritual. Iravati mengatakan jika beberapa hari lagi keduanya akan ke Jaitsar dan Iravati mengatakan keluarga di Jaitsar siap menghabisakn waktu dengan Anandhi dan Shiv.

Telepon diberikan Anandhi, Kalyani dan Anandhi mempunyai bebrapa percakapan si telepon. Tiba – tiba Anandhi menyebut nama Jagdish karena menasehati Kalyani. Anandhi berbicara dengan Sumitra. Sumitra merasa emosional.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Anandhi – Tamat.
Categories:

0 comments:

Post a Comment