:::: MENU ::::

Friday, February 24, 2017

Sinopsis Gopi ANTV Episode 153 Sabtu 25 Februari 2017 | Rashi Hibur Urmila Sedang Bersedih, Gopi Tenangkan Kokila!

Copyright©HotStar
Sinopsis Gopi, Dimulai dari Anandhita yang berterimakasih. Rashi merasa senang ketika semua orang Gujrati melakukan puja dengan tenang. Seluruh anggota keluarga Modi saling membantu untuk membersihkan rumah. Rashi menyelesaikan tugasnya dan melewati tangga.

Tiba-tiba saja dia jatuh dan kepalanya terluka. Rashi bergumam karena masih banyak pekerjaan yang harus dia selesaikan. Kokila meminta Rashi untuk segera turun, dan meminta bantuan supaya Rashi membantunya menyelesaikan pekerjaan. Gopi datang dan bertanya apa yang harus dia kerjakan.

Sinopsis Gopi, Kokila melarang menantunya untuk melakukan pekerjaan yang berat. Gopi ke atas dan melihat Rashi sedang mengeringkan lantai. Gopi ingin membantunya, tapi Rashi melarang karena takut jika nanti Gopi terpeleset.

Rashi menghubungi Urmila, dia mengeluh tentang pekerjaannya yang begitu banyak. Urmila juga mengeluh karena menantunya, yakni Kinjal tak mau menyelesaikan pekerjaannya. Rashi pun menghibur ibunya dan dia menjanjikan akan memberikan kain sari baru. Urmila sangat senang dan menutup teleponnya. Savita susah payah menyeret sampah.

Sinopsis Gopi, Esok harinya Kokila menawarkan teh untuk nenek, akan tetapi dirinya telah mencium bau yang tak sedap. Semua orang pun akhirnya merasa terganggu dengan adanya bau tersebut. Hetal dan Kokila memeriksa di luar rumah, dia pun membuka tempat sampah yang sudah begitu penuh.

Hetal dan Kokila merasa sangat heran, karena petugas sampah selalu rajin untuk mengangkut sampah setiap harinya. Beberapa saat kemudian, petugas sampah datang, Kokila begitu marah, Savita pun datang .

Sinopsis Gopi, kemudian Kokila masuk ke rumah, nenek sedang duduk di ruang tamu bersama dengan Gopi. Gopi membawa minyak angin agar bisa menghilangkan bau sampah tersebut. Kokila masuk dalam rumah dan tetap marah-marah.

Gopi mencoba untuk bisa menenangkan ibu mertuanya yang masih terus saja marah-marah karena sampah. Lalu apa yang akan dilakukan oleh Savita selanjutnya hanya demi untuk menganggu ketenangan keluarga Modi ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.
Categories:

0 comments:

Post a Comment