:::: MENU ::::

Friday, February 24, 2017


Sinopsis Anandhi ANTV Episode 348 Sabtu 25 Februari 2017 | Shiv Tepati Janjinya Takkan Memeluk Anandhi, Mengetahui Jagdish Tinggalkan Jaitsar Anandhi Sedih!

copyright©instagram/anandhi.
Sinopsis Anandhi, Anandhi memberikan sambutan untuk warga desa yang telah menunggu kedatangannya. Shyam mendapat telepon yang sangat mendesak dan ia minta izin kepada Bhairon. Kalyani memanggil Nonya Kolektor namun Anandhi menolaknya. Anandhi duduk dengan Kalyani, Shiv melihatnya.

Shiv bertanya dimana Jugdish?, semua keluarga terkejut, Shiv berhasil menebak fikiran Anandhi. Kalyani menjawab dikota Jaipur sedang bekerja. Kalyani mengubah topik. Anandhi ingin membantu Sumitra dan Gehna menyiapkan makanan.

Kalyani meminta Gehna untuk membawakan lado. Untuk upacara Pagphere. Anandhi bersemangat masuk kamar Bhagya dan melihat tetap seperti dulu. Sedangkan Meenu mengobrol dengan keluarga Anandhi. Lal Singh datang dan terkejut melihat Anandhi.

Karena keluarga Kalyani lupa memberitahu Lal Singh. Anandhi ingin mengetahui kondisi Sumitra. Lal Sigh memberitahukan jika Sumitra kelelahan dari acara pernikahan. Anandhi menasehati Sumitra untuk mendengar kata Jugdish, Lal Singh lalu pergi. Anandhi mengambil dupatta dan menemukan surat Jugdish terkejut saat membacanya.

Sinopsis Anandhi selanjutnya Anandhi membacar surat Jugdish. Kalyani menghentiknnya. Waktunya melaksanakan ritual namun Anandhi menolaknya. Anandhi keluar. Semua orang terkejut. Shiv mengikuti Anandhi keluar. Anandhi menangis didekat mobil.

Shiv mencoba memberi pengertian Anandhi. Anandhi mengatakan merasa bersalah pada keluarganya karena tak mmperhatikan kebahagaiaan mereka. Anandhi berbicara panjang lebar meminta Shiv untuk membawa pergi dari rumah Kalyani.

Shiv masuk rumah, semua menatap dan mencari Anandhi, Shiv mencoba menenangkan situasi dan kembali jika akan melakukan ritual. Meenu dan Sachi juga ikut pergi.

Sinopsis Anandhi selanjutnya keluarga Anandhi terlihat sedih, Kalyani tidak tau kenapa hal ini harus terjadi sekarang. Sementara itu Ganga sedang menidurkan anaknya. Ratan datang dan melihat Ganga penuh nafsu. Ganga menjadi takut.

Ratan dalam keadaan mabuk memegang pundak Ganga. Ganga berusaha melepaskan diri. Ganga menolak melayani Ratan. Istri kedua Ratan datang. Ratan tegang dan berbohong. Ganga terkejut mendengar karena alasan memeriksa anak Ganga. Mereka berdua pergi.

Sinopsis Anandhi kemudian di Jaitsar tepatnya dirumah Anandhi dan Shiv. Anandhi berdiri didekat jendela menangis mengingat kejadian dirumah. Anandhi terus menangis. Shiv melihat Anandhi. Ingin menyentuh namun ia ingat dengan janjinya.

Shiv memanggil Anandhi, ia berbalik dan langsung memeluk Shiv. Shiv ingin memeluk tapi ingat dengan janjinya. Shiv merasa serba salah. Shiv janji akan membawa Jugdish kembali. Shiv melepaskan pelukan Anandhi dan menyuruh Anandhi untuk mandi.

Ratan yang masih mencoba menenangkan istri keduanya. Istri keduanya tetap curiga. Dan Ratan akan mengusir Ganga.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Anandhi – Tamat.
Categories:

0 comments:

Post a Comment