:::: MENU ::::

Thursday, February 23, 2017


Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 209 Jumat 24 Februari 2017 | Ishita dan Raman Terjebak dalam Pesawat, Ruhan Berusaha Putuskan Kontrak Kerja dengan Raman!

Copyright ©Instagram/mohabbatein
Saat itu berawal dari Raman yang sedang ingin bertemu Ruhaan. Sementara Ishita sedang merasa senang karena kondisi Mani yang semakin membaik. Mani kemudian mengatakan tentang proyek dengan Rhaan di India.

Sinopsis Mohabbatein dokter mengatakan Mani tak dapat pergi karena kondisi kesehatan belum pulih sepenuhnya. Ishita kemudian memutuskan untuk menggantikan Mani, dan ternyata ini adalah rencana Mani, Ishita pun mempersiapkan diri untuk pergi dan Aaliya mengantar Ishita ke bandara.

Sementara itu, Raman dan Mihir senang Ruhan setuju untuk shooting iklan di Mumbai menjadi model iklan produknya. Namun di sisi lain, Mani datang ke rumah Ruhan dan terkejut melihat Raman.

Sinopsis Mohabbatein Mani semakin terkejut mengetahui jika Ruhan ini akan shooting di Mumbai dengan Raman. Mani kemudian berusaha untuk memberitahu Ishita tentang proyek Raman dengan Ruhan di Mumbai, namun di sisi lain Nency sedang membantu Ruhan mengemas barang – barangnya untuk opergi ke Mumbai.

Namun Ruhan sedang berfikir supaya dapat kehilangan salah satu kontraknya. Sementara di dalam bandara, Raman dan Ishita naik pesawat yang sama, namun mereka berdua ini balum saling melihat satu sama lain.

Sinopsis Mohabbatein tiba – tiba ada pengumuman yang memberitahukan jika penerbangan akan di tunda karena menunggu penyanyi terkenal datang dan Raman pun tahu jika itu adalah Ruhan. Di tempat lain, Ruhan ini tetap ingin pergi dan Nency meyakinkan Ruhan untuk segera pergi.

Namun tak lama kemudian polisi pun datang untuk menagih hutang Niddhi dan kemudian Ruhan pun memutuskan akan pergi besok, Nupur pun setuju dengan hal tersebut. Sementara Ashok sangat marah mengetahui Raman menyewa Ruhan sebagai model iklan produknya.

Sinopsis Mohabbatein di pesawat Raman dan Ishita pun duduk berdekatan, namun keduanya belum juga saling melihat. Di Mumbai, Romi berusaha untuk mencuri semua data penting di kantor Raman dengan cara menyusup.

Sementara di pesawat Ishita bersebelahan dengan Raman dan kemudian ada pria yang membawa pistol dan ternyata orang ini ingin membajak pesawat. Ishita pun berusaha menenangkan anak kecil yang menangis, dan Raman heran dengan wanita yang berani tak lain adalah Ishita.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein Selanjutnya
Categories:

0 comments:

Post a Comment