:::: MENU ::::

Tuesday, February 21, 2017

Sinopsis Gopi Episode 149 Selasa 21 Februari 2017 | Hetal Ketinggalan Paspor, Urmila Rusak Paspor Hetal !


Copyright ©hotstar
Sinopsis Gopi Episode 149 Selasa 21 Februari 2017 berawal saat Raji berada di kamar, disisi lain Urmila ingin pergi ke AS tapi ia tidak bisa terbang kesana. Rashi mencoba membuat ibunya tenang dengan mengatakan bahwa ia bisa menyusulnya ke AS nanti setelah bayinya lahir.

Urmila meminta anaknya untuk tetap diam dan bilang sebenarnya ingin menyusulnya kesana. Sekali dia mengulangi bahwa dirinya akan pergi bersama mereka ke Mumbai lalu menuju ke AS.

Di keluarga Modi, Hetal dan Gopi berada di meja makan. Tak lama kemudian Kokila menyusul dengan menanyakan apa yang mereka lakukan. Gopi menjawab bahwa ia akan membawakn acar untuk Rashi karena dia sangat menyukainya.

Namun Kokila mengatakan pada Gopi tak perlu membawakan acar untuk Rashi, karena dia pergi ke Mumbai hanya dalam waktu beberapa hari. Disisi lain mereka mendengar Ahem sedang membahas tentang tiket Raji dan Hetal.

Jigar datang menghampiri Ahem, dirinnya menanyakan tentang tiket yang di pesannya. Beberapa saat kemudin Urmila datang dan bertanya pada mereka akan menyiapkan makanan apa saja, ia pun berniat untuk mencicipinya.

Kokila langsung mengingatkan tentang sakit gigi, seketika Urmila langsung cemberut. Sementara Ahem mengingatkan bibinya agar menyimpan paspornya dengan baik. Hetal mengiyakan apa yang di perintah oleh Ahem, ia meyakinkan bahwa paspor tersebut telah ia simpan di meja kamarnya.

Di lain waktu, anggota kelarga menuju meja makan dan meninggalkan Urmila. Urmila berpikir tentang paspor milik Hetal. Meera menemui Urmila dan ia pun langsung mengeluh bahwa dia tidak bisa membantunya.

Kokila datang menemui Meera dan ia pun langsung menangis. Gopi menghampirinya dan mengatakan ia akan mengajak Meera bermain. Namun Urmila mencagahnya dengan alasan sakit gigi dan ia akan mengajak Meera bermain.

Dirinya pun mengajak Meera ke kamar Hetal dan menemukan paspor yang di letakkan di atas meja. Lalu Urmila meminta Meera untuk melakukan sesuatu namun Meera tidak mendengarkannya.

Sementara Kokila mengingatkan Rashi apakah dirinya sudah menyiapkan barang-barang yang akan di bawa. Urmila melihat air di atas meja, ia pun menjatuhkan air tersebut dan langsung membasahi paspor milk Hetal. Lantas akankah ulah Urmila di ketahui oleh Hetal? Simak terus Sinopsis Gopi
Categories:

0 comments:

Post a Comment