:::: MENU ::::

Sunday, February 19, 2017

Sinopsis Geet Episode 36 Senin 20 Februari 2017 | Maan Khawatir!!!, Perseteruan Geet dan Rasika Memanas.


Copyright ©iyaa
Simak lagi yuk Sinopsis Geet Episode 36 Senin 20 Februari 2017, menceritakan saat Geet pergi ke Hosyiyarpur. Secara tiba-tiba Maan langsung menariknya dan meminta untuk kembali. Tapi Geet ngotot pergi kesana dengan alasan untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Maan menariknya dan masuk ke mobil, saat di mobil Geet terus saja mengomel memarahi Maan. Geet pun mencoba untuk mengambil kuncinya, lantaran hal itu mobil yang di kendarai Maan oleng dan menabrak pohon.


Di kantor, Naintara mengecek file untuk memastikan apakah Geet benar ada atau tidak. Ia pun menemukan nama Geet adalah sekretaris Maan, Naintara juga melihat tanda tangan sumaminya. Ia kembali menaruh curiga pada Dev.

Di tempat lain, Geet dan Maan sudah sampai di desa kecil. Keduana pun langsung si sambut segerombol anka kecil yang ingin mengajak keduanya bermain.

Sinopsis Geet Episode 36 Senin 20 Februari 2017, Geet berbaring di tempat tidur. Istri dari seorang pria tersebut menanyakan apakah dia datang untuk menemui keluarganya. Geet menjawab dengan mengatakan tidak.

Ia pun berdiri di dekat jendela sembari mengingat saat momen indah bersama keluarganya. Maan mendekati Geet dari belakang, Maan berkata jika datang ke Hoshiyarpur bukan ide yang baik.

Geet sangat merindukan keluarganya, ia pun menangis untuk menumpahkan rasa kesedihan yang mandalam. Maan memakaikan syal untuk Geet.

Keesokan harinya Geet memberanikan diri untuk meliihat rumahnya dari kejauhan. Dirinya kembali terinat bagaimana Brij berusaha membunuhnya dan Maan yang menyelamatkan dirinya.

Wanita pemilik rumah yang menjad tempat menginap Geet dan Maan meminta mereka untuk segera sarapan. Namun Maan menolak lantaran dirinya sudah terlambat untuk berangkat ke Delhi.

Sementara di Sinopsis Geet Episode 36 Senin 20 Februari 2017 Geet pergi untuk meminat maaf pada Rasika, namun Rasika tidak memafkannya dan ia pun mengancamnya dengan memanggil polisi.

Tak lama kemudian Maan datang dan Geet merasa sanget lega. Rashi berkata “akhirnya kau datang kesini juga”. Maan langsung menarik Geet, Rashi mengatakan jika Geet akan segera di jebloskan ke penjara.

Alhasil keributan pun tak bisa di hindarkan, tetaangga sekitar banyak yang menyaksikan perdebatan mereka. maan khawatir keluarga Geet akan melihta anaknya berdebat dengan Rasika. Lantas apakah yang akan di lakukan Maan? Simak terus Sinopsis Geet
Categories:

0 comments:

Post a Comment