:::: MENU ::::

Wednesday, February 22, 2017

Sinopsis Geet ANTV Episode 39 Kamis 23 Februari 2017 | Geet Bertemu Dengan Dev Dan Mengetahui Ternyata Dev Adik Maan

Copyright©HotStar
Sinopsis Geet, Geet lari, Maan pun datang dan memegang tangan Geet dan bertanya pada Geet mengapa dia mendengarkan secara diam-diam. Lalu Geet menunjukkan mahendi di tangannya dan berlari lagi. Geet manabrak Dev. Geet mengingat masa lalunya. Pertemuan pertamanya, pernikahan dan semua yang Brij dan kakek katakan tentang Dev.

Geet menampar Dev begitu keras. Dev menatap mata Geet. Geet pun berlari ke ruang utama dan bertanya pada dirinya sendiri mengapa Dev disini. Dev berjalan di koridor, Meera melihat diwajah Dev ada mahendi. Dev pun menangis.

Sinposis Geet, Meera berkata pada Dev supaya dia memberitahu Geet sebelum Geet datang pada Maan. Maan menggoda Geet, dan Geet mulai menangis. Lalu Geet berkata bahwa dia bertemu Geet, Maan pun berkata bahwa Dev adalah adiknya, Geet pun tak bisa berkata apapun.

Maan mendengar Adi tertawa dan dia pergi keluar untuk memeriksa, Maan melihat Adi, Tasya, dan Pinky yang menguping. Maan bertanya apa yang mereka lakukan, Adi tergagap menjawabnya. Geet ingat apa yang telah dikatakan Maan tentang Geet pada Dev. Dev berdiri di belakangnya, dan memanggil Geet.

Sinopsis Geet, Geet menatap Dev dengan kemarahan. Dev meminta supaya Geet mendengarkan penjelasannya untuk apa yang telah dia perbuat di masa lalu. Geet pun menutup telinganya dengan tangannya. Dev memohon pada Geet, Dev tetap mencoba untuk menjelaskan semuanya pada Geet. Dev pun pergi, dan hati Geet merasa sangat hancur. Geet sedang berada di teras.

Kata-kata Dev terus bergema ditelinganya. Geet melarikan diri, Pinky khawatir karena Geet tak ditemukan dimanapun. Dev kaget dan bertanya pada nenek mengenai Geet. Geet berada di jalan dan cuaca sedang badai. Dirinya terus mengingat kata-kata Maan, dan juga kejadian yang ada di Hosiapur.

Sinopsis Geet, Maan terus mencari Geet. Geet teringat pada semua janji-janji Maan. Geet melihat cincin dan terus menangis. Geet sadar bahwa apa yang dia lakukan saat ini bisa membuat nenek malu. Akhirnya dia pulang ke rumaah. Di rumah ada Naintara, dan mulai menghasut Geet.

Geet mulai terhasut dengan Naintara. Maan tetap mencari Geet. Geet marah , dia berpikir bahwa semuanya tahu tentang masa lalunya dengan Dev, dan Dev meninggalkan dia. Hati Maan dan Geet begitu hancur. Nenek sangat marah pada Geet karena telah melanggar kepercayaannya.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.
Categories:

0 comments:

Post a Comment